Biasa Tampil Glamor Pose Swag Nia Ramadhani Banjir Pujian, Ayu Ting Ting Diejek 'Polesan'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ikut mengomentari penampilan Nia Ramadhani, Ayu Ting Ting malah kena nyinyiran warganet.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang sangat peduli dengan penampilannya. Istri Ardi Bakrie ini juga dikenal dengan dandanannya yang glamor dan seksi. Namun, baru-baru ini Nia mengunggah foto yang berbeda.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Nia terlihat berpose di sebuah tangga. Dengan mengenakan jaket berwarna orange cerah dan celana jeans, Nia tampak keren dan swag lengkap dengan kacamata hitam.


Tak lupa, Nia juga memberikan keterangan bijak pada fotonya. Menurutnya, bergaya adalah saat di mana seseorang bisa mengenali dirinya sendiri. "Style is knowing who you are, what you want to say and not giving a damn," tulis Nia.

Tentu saja unggahan Nia tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyebut gaya Nia terlihat keren. Dari sekian banyak komentar, sosok Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut rupanya ikut memuji kecantikan Nia.

"Ini perempuan cantik amat sh @ramadhaniabakrie," tulis Ayu dalam kolom komentar. Nia pun kemudian membalas dengan balik memuji Ayu. "@ayutingting92 sama kaya kamu dong makin lama makin bening," balas Nia.

Komentar Ayu tersebut sontak mendapat banyak balasan dari warganet. Alih-alih mendapatkan balasan yang positif, warganet malah menanggapai komentar Ayu dengan sinis. Mereka menilai Ayu hanya cari perhatian. Bahkan ada yang mengejek Ayu buluk dan tidak secantik Nia.

@ramadhaniabakrie @ayutingting92 pereeeuz lu," kata akun @nat****dia. "@ayutingting92 nia maah mmg aslinya cantik dari kecillll gk kaya km dekil buluk polesan," kata akun @dev****day. "@ayutingting92 sengaja komen muji2 cantik...biar Nia muji balek, makin lama makin bening,..dulu kek air comberan skrg bening wkwk..suntik putih dmna lu yuk...." kata akun @set****die.

You can share this post!

Related Posts
Loading...