Jadi Pasangan Kekasih di Kisah Nyata, Trailer 'Cinta Suci' Ammar-Irish Bikin Fans Mau Pingsan
Instagram/ammarzoni
TV

Ammar Zoni kebingungan mencari kata yang lebih tinggi dari cinta untuk diungkapkan pada Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni di sinetron "Cinta Suci" menjadi kenyataan. Jika dalam sinetron itu mereka berperan sebagai pasangan suami istri, maka di kisah nyata Bella dan Ammar adalah sepasang kekasih. Ya, keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron garapan SinemArt tersebut.

Sebelum memutuskan untuk go public mengenai hubungan asmara, sosok Bella dan Ammar kerap membuat pemirsa baper alias terbawa perasaan dengan adegan yang mereka lakoni. Ditambah status baru Bella dan Ammar di kehidupan nyata.


SCTV melalui akun resmi Instagram miliknya, kembali mengunggah trailer "Cinta Suci" untuk episode tayangan Jumat (11/1). Dalam trailer itu, nampak adegan mesra Ammar yang berperan sebagai Marcel sedang melontarkan pujian untuk Bella alias Suci, istrinya.

Suci bertanya pada Marcel kenapa suaminya terus melihatnya secara intesns. "Kenapa? Kok ngawasin aku kayak gitu?" tanya Suci.

"Hei, kamu cantik sekali ya," puji Marcel disertai tawa dari Suci. "Ada nggak ya kata yang lebih tinggi di atas kata cinta. Karena perasaan saya semakin lama semakin dalam untuk kamu."

Lagi-lagi promosi "Cinta Suci" yang menampilkan adegan romantis Marcel dan Suci kembali berhasil menyita banyak perhatian netter. Mereka bahkan dibuat baper parah dan merasa seperti mau "pingsan" melihat keromantisan adegan Marcel dan Suci.

"Pingsan berjamaah ini mah..." komentar akun @dezhy***. "Perrr baperrr jadi laperrr sweet bnget siii kaliannnn," sahut akun @isabel***.

"@icha*** bisa2 nanti malam ada yg pingsan berjamaah nic kira2 ini Marbell apa marcii ya sweeet bgt," tulis akun @fatmi***. "Ini yang ditunggu2 moment kalian bikin aku baperrr abissss, makin cinta deh ma kalian @_irishbella_ @ammarzoni," balas akun @anik***.

Sementara itu, "Cinta Suci" tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai terlewatkan ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...