Buang Aura Jelek Dalam Hidupnya, Jane Shalimar Pilih Jaga Jarak Dari Vanessa Angel
Selebriti

Meski memilih menjauh dari Vanessa Angel, Jane Shalimar mengaku akan tetap mendoakan sang sahabat dari jauh.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel saat ini tengah ramai diperbincangkan. Beruntung, saat itu Vanessa langsung didampingi Jane Shalimar yang juga menyiapkan tim kuasa hukum untuk memberikan pembelaan hukum. Jane bahkan sempat mengaku siap menjadi jaminan demi Vanessa.

Namun, Vanessa malah memberi surat pencabutan kuasa terhadap pengacara yang disediakan oleh Jane, Muhammad Zakir Rasyidin. Tak hanya itu, Vanessa juga mengatakan bahwa Jane tidak memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dalam kasus tersebut. Sayangnya, belakangan Vanessa malah ditinggal kuasa hukumnya yang baru.


Sementara itu, Jane sendiri masih sakit hati karena niat baiknya membantu sang sahabat malah dibalas dengan perlakuan sinis. Terlebih, Jane juga sempat dituding sengaja cari panggung dalam kasus Vanessa. Bahkan, Jane mengaku stres saat membela Vanessa mati-matian.

Saat ini rupanya Jane memilih menjaga jarak dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu. Ia mengatakan ingin membuang segala hal-hal negatif yang ada dalam hidupnya.

"Ya, saya enggak mau terkesan dianggap ‘kegilaan’ minta diaku sebagai sahabatnya," kata Jane seperti dilansir Kumparan pada Jumat (11/1). "Mending saya sedikit membuang aura-aura jelek di sekitar saya deh. Saya enggak mau nanti berimbas ke depannya."

Jane juga mengatakan bahwa ia hanya memenuhi permintaan ayah Vanessa untuk membawa putrinya ke Jakarta. Selebihnya, Jane sudah ikhlas. "Biar itu jadi tambahan catatan amal saya ke depan," lanjut Jane.

Meski mengatakan sudah tidak lagi berteman dengan Vanessa dalam media sosial, Jane tetap mendoakan sang sahabat. Menurut Jane, menjauh dari Vanessa saat ini adalah keputusannya yang terbaik.

"Yah, tidak harus berteman di medsos juga kan? Yang penting saya tetap mendoakan dari jauh saja, saya enggak mau kesalahan melulu," sambung Jane. "Nanti manajernya salah kaprah lagi, mending ngejauh ajalah."

You can share this post!

Related Posts