Akhirnya Diungkap Polisi, Inilah Nama 6 Artis Jaringan Prostitusi Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Keenam artis yang disebut oleh Polda Jatim ini dijadwalkan akan hadir memenuhi panggilan pada minggu depan.

WowKeren - Kepolisian Daerah Jawa Timur akhirnya mengungkap beberapa nama artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online jaringan muncikari Vanessa Angel. Bila sebelumnya diungkap inisial 5 artis, rupanya pihak kepolisian membeberkan ada 6 artis yang terlibat.

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," papar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Jumat (11/1).


Menurut keterangan dari Barung, keenam artis tersebut sudah dikirim surat panggilan. "Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang," lanjutnya.

Barung juga menyebut artis-artis tersebut akan dijadwalkan hadir pada minggu depan. Pemanggilan tersebut adalah untuk melengkapi data pemeriksaan.

"Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan," sambung Barung. "Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan."

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap bahwa jumlah transaksi prostitusi online yang berhasli ditemukan polisi cukup fantastis. Jumlah yakni mencapai Rp 2,8 miliar.

"Yang sudah ada buktinya, dan dimana untuk menguatkan bahwa prostitusi online ini besar, kita sudah mengambil hasil data dari mengambil rekening koran ini Rp 2,8 M, besar sekali," ujar Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (10/1). "Cukup besar sekali transaksinya dan datanya ada dari perbankan yang kita dapatkan dan akan kita kembangkan terus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...