Bertemu Presiden Joko Widodo, Agnes Monica Bahas Soal Politik?
http://setkab.go.id/
Selebriti

Agnes Monica juga terlihat sempat membuat vlog saat berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi.

WowKeren - Agnes Monica memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka Jakarta, pada Jumat (11/1) siang. Dalam kesempatan tersebut, Agnes tampak lebih rapi dengan memakai kaus putih dan rok hitam.

Saat bertemu dengan Jokowi, Agnes langsung berjabat tangan dengan orang nomor sari di Indonesia tersebut. Tak hanya itu, Agnes juga terlihat membawa kamera untuk membuat vlog saat berbincang-bincang dengan Jokowi. Usai bertemu Jokowi, Agnes pun mengungkapkan hal apa saja yang ia bicarakan.

Alih-alih soal politik, Agnes rupanya membahas tentang anak muda Indonesia dan hak untuk menyuarakan impian mereka. Seperti diketahui, Agnes memiliki impian untuk bisa go international yang kini sedang ia perjuangkan.

Lihat postingan ini di Instagram

Presiden @jokowi didampingi Kastaf Kepresidenan @dr_moeldoko bertemu dengan Agnez Monica di Istana Merdeka. Jumat, (11/01). - Presiden berbincang mengenai motivasi @agnezmo yang sukses berkarir di dunia Internasional. Agnez juga sempat membuat vlog dengan Presiden Jokowi. - 📷: Biro Pers Setpres #jokowi #nawacita #menujuindonesiamaju #agnezmo #indonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kantor Staf Presiden (@kantorstafpresidenri) pada

"Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya," ungkap Agnes usai bertemu Jokowi. "Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan."

Selanjutnya, Agnes juga mengaku sudah lama ingin bertemu dengan sosok Jokowi dan bertanya tentang berbagai hal. Meski begitu, pelantun lagu "Overdose" tersebut enggan mengungkapkan pilihan politiknya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh enggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan," jelas Agnes. "(Soal pilihan politik) itu privasi saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru