Ramai Disorot Kasus Prostitusi, Adik Puji Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Adik Vanessa, Mayang, mengungkap sang kakak selalu bersikap perhatian dan sangat memperhatikan keluarga.

WowKeren - Vanessa Angel sempat absen wajib lapor ke Polda Jawa Timur, Kamis (10/1). Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Vanessa tak hadir karena adiknya sakit.

"Yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan adiknya sakit," kata Barung. "Penyidik masih mendalami kasus ini, jadi ia harus tetap wajib lapor sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Kalau dia menyatakan tidak pernah melakukan, apa yang ditemukan penyidik kan berbeda. Apalagi ada transaksi yang didapat oleh penyidik juga berbeda."


Sementara itu, sang adik, Mayang Lucyana, turut sedih dengan masalah yang menimpa kakaknya, Vanessa. Saat diwawancara "Halo Selebriti", Mayang curhat perasaannya dan memberikan pujian pada Vanessa.

Vanessa dan Adiknya serta kakek-nenek

InstaStory

View this post on Instagram

Happy birthday Dad, i love you ❤️ #daddysgirl

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

"Sedih sih, sedih. Kaget juga, syok dengar berita ini," kata Mayang. "Terus ya udahlah setiap manusia kan pasti punya salah. Kasih support, kasih doa yang terbaik buat kak Eca."

Bagi Mayang, Vanessa sosok yang bertanggung jawab. Dia selalu perhatian pada keluarga dan sering menasehati. Vanessa juga selalu royal mengirim uang pada keluarga.

"Dia bertanggung jawab, suka ngasih nasihat, kasih support. Suruh sekolah yang baik sampai kuliah, suka kasih uang, transfer lewat papa. Bisa dibilang tulang punggung keluargalah, suka bantu juga. Transfer uang ke nenek, ke ayah, yang jelas bisa bantu keluarga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...