Program Acara Disindir Hilda Vitria Telah Dibungkus, Kriss Hatta 'Tampar' Pakai Postingan Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter menuding Hilda Vitria menyindir program acara yang dibawakan oleh Kriss telah dibungkus tapi sayangnya tak terbukti.

WowKeren - Hilda Vitria kembali dituding menyindir Kriss Hatta. Hal itu bermula ketika kekasih Billy Syahputra ini mengobrol dengan temannya di dalam mobil. Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun gosip, @dramahaliu, pada Jumat (12/1).

"Oke waktunya kita berpisah. Tapi sebelumnya aku mau tanya ke dia," kata Hilda. "Tadi dia bilang bungkus. Maksudnya bungkus itu apa sih?"


Hilda pun mengarahkan kamera ke temannya yang sedang menyetir. "Lu jangan kaget tapi ye. Itu lho Da, yang syuting mukanya kagak kelihatan. Itu programnya udah bungkus," ucap sang teman yang langsung disusul tawa dari Hilda.

View this post on Instagram

A post shared by D R A M A H A L U U (@dramahaluu) on

Netter menuding kata bungkus yang diucapkan Hilda dan temannya itu adalah sindiran untuk program acara milik Kriss. Yakni program "Uang Kaget" dengan Kriss yang beperan sebagai Mr. Money.

Sementara itu, seolah menjawab sindiran Hilda, Kriss pun mengungah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, pada Sabtu (12/1). Foto itu berupa promosi acara "Uang Kaget" yang dibawakan oleh pria berusia 30 tahun ini.

Program Acara Disindir Hilda Vitria Telah Dibungkus, Kriss Hatta 'Tampar' Pakai Postingan Ini

Instagram

"Saksikan besok Hari minggu UANGKAGET masih tayang yaa gaes ...pada pukul 13.30. Hanya di @officialgtvid," tulis Kriss. "Budayakan menonton acara mendidik , Belajar dari pengalaman sodara kita yang kurang beruntung dalam menjalani hidup."

Sontak saja unggahan Kriss di atas langsung diserbu netter di kolom komentar. Netter ramai-ramai menyindir Hilda yang omongannya tak terbukti karena program acara Kriss masih tayang. Tidak sedikit pula netter yang memberikan dukungan dan semangat untuk Kriss.

"Sotoy tuh yg ono...artis bukan,malah komen yg nga' soal artis beneran ckckckck," komentar akun @mico***. "Semangat brother... acaramu sangat membantu orang2 susah... beda dengan tetangga sebelah.. @hvkhildavitriakhan," sahut akun @ahmad***.

"KASIAN LUUU NYIRNYIR KEMAREN PAKE BIBIR DI JEBREW JEBREEEWWW KAYA KLAKSON MEKROLET @hvkhildavitriakhan NEH MASEEEHHH NEEEHHHH," tulis akun @sherly***. "Sukses terus ya mas, kasihan yang nyinyir udah kagak laku.." balas akun @pelangi***.

You can share this post!

Related Posts