Baper Hingga Beri Dukungan Untuk Luna Maya-Ariel NOAH, Mbah Mijan: Ikut Deg-Degan Guys
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dukungan Mbah Mijan tersebut bermula saat Luna Maya dikerjai oleh teman satu gengnya menelepon Ariel.

WowKeren - Belakangan, publik dihebohkan dengan video saat Luna Maya dikerjai oleh teman satu gengnya ketika menelepon sang mantan kekasih, Ariel vokalis band NOAH. Sontak saja Luna langsung salah tingkah saat menanyakan kabar Ariel. Kejadian tersebut membuat warganet heboh hingga meminta Luna untuk jadian lagi dengan Ariel.

Rupanya tak hanya warganet, paranormal kondang Mbah Mijan juga menjadi heboh. Bersama dengan foto lawas Luna dan Ariel yang dibagikan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/1), Mbah Mijan malah mengaku deg-degan dengan "reuni" mantan pasangan kekasih itu. "Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys," tulis Mbah Mijan.


Bahkan, Mbah Mijan mengungkapkan akan sangat senang bila Luna dan Ariel bisa menjalin asmara lagi. Tak hanya seratus persen, Mbah Mijan pun mendukung keduanya untuk kembali merajut kasih sebanyak satu juta persen.

"Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%," lanjut Mbah Mijan. "Sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada."

Unggahan Mbah Mijan soal Luna dan Ariel ini langsung mendapat banyak respon dari warganet. Tak sedikit netter menuliskan pendapat setuju dengan unggahan Mbah Mijan.

"Nah, ini baru jodoh yg selevel,, sy juga ikutan mendoakannya,, Aamiin," tulis Farhat Abbas melalui akun @farhatabbastv226. "Ariel biarpun udah pts sm luna dia gk pernah njelek2in luna..smoga bersatu kembali," sambung akun @zhen***.

"Iya Mbah aq juga ikut senang lihatnya,,,Luna Maya juga pantas kan Mbah dapat kebahagiaan nya," komentar akun @cyllv***. "Aminnnnn...saya jg ikut seneng mbh kl itu bener ada ny...mbok di bantu to mbh ben mereka berjodoh...." tambah akun @harta***.

You can share this post!

Related Posts