Tahu Berita Lamaran Ammar Zoni-Irish Bella dari Instagram, Natasha Wilona Kaget Sekaligus Bingung
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona juga mengaku tak mengikuti perkembangan cinta Ammar Zoni dengan Irish Bella yang tiba-tiba lamaran itu.

WowKeren - Biarpun menjalin hubungan dalam waktu yang terbilang singkat, tak membuat Ammar Zoni ragu membawa hubungannya dengan Irish Bella ke jenjang lebih serius. Tepat pada Sabtu, 12 Januari 2019 kemarin, Ammar resmi melamar Irish di hadapan keluarga dan teman-temannya yang berjumlah sekitar 250 orang.

Tak hanya penggemar, lamaran Ammar dan Irish tersebut rupanya menjadi kabar mengejutkan bagi rekan artis, tak terkecuali Natasha Wilona. Kekasih dari Verrell Bramasta ini mengaku kaget mengetahui kabar bahagia tersebut dari Instagram.

"Kaget, sih. Orang aku sempat nge-DM Ibel (sapaan akrab Irish Bella), 'Wah, kaget.' Aku bilang, 'Congrats, deh'," kata Natasha saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten pada Minggu (13/1). "Memang enggak nyangka dan enggak ngikutin juga perjalanan cinta mereka."

Mengaku tak tahu soal perkembangan kisah cinta Irish dan Ammar, Natasha juga mengatakan tak pernah terbayang keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, Natasha mendoakan Irish dan Ammar yang terbaik.

"Jadi, 'Kok, tiba-tiba lamaran? Berarti mau nikah, dong?' " lanjut Natasha. "Cuma, ya, mungkin mereka sudah sama-sama mengerti dan siap, ya."


Natasha bercerita Ammar memang pernah membocorkan niat untuk menikah pada Verrel. Namun, ia sendiri tak diberi tahu soal acara lamaran tersebut.

"Ammar waktu itu sempat video call Verrell, sempat bilang mau nikah atau apa. Hanya itu doang," cerita Natasha. "Kami enggak benar-benar ikut proses mereka. Jadi, agak-agak bingung."

Mengetahui Ammar dan Irish akan segera menikah, Natasha mengaku belum ingin mengikuti jejak mereka. Ia masih ingin fokus pada kariernya sebelum akhirnya nanti menikah.

"Ya, kalau aku, sih, jujur saja belum kepikiran karena merasa aku masih muda," sambung Natasha. "Ditambah lagi, sama-sama merintis karier dan juga untuk masa depan kita."

Meski tak berniat menikah muda, mantan kekasih Stefan William ini mempunyai pandangan tersendiri tentang pernikahan. Baginya, dalam pernikahan harus ada kesiapan yang matang, baik dari segi materi maupun mental.

"Pernikahan kan bukan suatu hal yang mudah, yang cuma saling suka lalu nikah," tambah Natasha. "Tapi, harus siap mental, siap dalam materi juga, siap menyatukan kedua belah pihak keluarga. Jadi, ya, aku mau step by step, pelan-pelan. Yang penting, sudah ter-planning."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru