Sempat Diisukan Dilamar Verrel Bramasta, Natasha Wilona Beberkan Target Masa Depan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Bukan menikah, ternyata ini harapan Natasha Wilona saat merayakan ulang tahun bersama penggemarnya.

WowKeren - Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahun bersama para penggemarnya. Meski hari ulang tahunnya sudah lewat satu bulan lalu. Namun, kebahagiaan masih terus dirasakan kekasih Verrell Bramasta ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wilona sempat menceritakan tentang pencapaiannya selama berkarier di dunia hiburan. Menurut Wilona, kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. Seperti memiliki rumah impian dan melakukan sejumlah investasi untuk masa depan.

"(Rumah) sudah pasti. Itu yang paling penting, selama berkarier kan itu yang paling penting buat berteduh," ucap Wilona saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (13/1). "Balik ke rumah. Bisa dibilang (rumah impian) iya, karena dekornya semua bisa dibilang aku."

Selain itu, Wilona juga membicarakan target masa depannya. Rupanya, menikah belum menjadi target Wilona. Sebelumnya, ia dikabarkan sudah dilamar sang kekasih, Verrell. Pasalnya, Verrell pernah terlihat mengunjungi sebuah toko perhiasan. Sayangnya, kabar tersebut hanya gosip belaka.

Wilona mengaku memiliki banyak target yang ingin dicapai. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Ia berharap nantinya bisa mendirikan sebuah yayasan.


"Target banyak sih karena masih muda aku pasang goals sebanyak mungkin. Aku sekarang merasa dikasih Tuhan lebih dari cukup," kata Wilona. "Aku berharap suatu hari nanti aku bisa berbagi, bisa bikin foundation atau yayasan. Itu sih harapan aku."

Dalam kesempatan yang sama, Wilona juga mengaku tidak menyangkan bahwa akan mendapat kejutan dari penggemarnya. Ia mengaku sangat senang mendapatkan perhatian lebih dari para penggemarnya tersebut.

"Senang, bersyukur dan berterima kasih banget, karena mereka support aku dari awal karier aku kan sejauh ini, perhatiannya doa-doanya," ucap Wilona. "Ya intinya aku terharu sih lihat perhatiannya mereka."

Perempuan berusia 20 tahun ini sangat berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Bagi Wilona, keberadaan fans membuatnya semakin semangat dalam berkarya. Bahkan mereka setia menemani Wilona dari awal merintis karier hingga sekarang.

"Kita sudah sama-sama dari dulu dari zaman awal-awal aku merintis yang mungkin fannya cuma dikit banget sampai akhirnya ada sinetron aku yang mulai bagus dan mereka tetap ada di samping aku," tutur Wilona. "Jadi ya kesetiaan dan support tiada henti, mereka means everything lah."

Wilona mengaku mendapatkan kejutan dengan tiga hadiah spesial berupa kalung bawang putih, kacamata segitiga dan sebuah mahkota. ""Menurut mereka sih, mereka pengin bikin aku jadi princess silver katanya," kata Wilona. "Kan bosen lihat princess gitu-gitu saja, makanya dibuat berbeda."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait