Justin Bieber Dipastikan Rilis Album Baru Bulan Februari
Bauergriffin
Musik

Bertajuk 'The Best', album ini akan berisi kompilasi dari single-single andalan Justin.

WowKeren - Beliebers, bersiaplah!

Tampaknya rumor yang menyebut bahwa Justin Bieber tengah menyiapkan album baru benar-benar terealisasi. Setelah sang manajer, Scooter Braun, memberikan petunjuk pada para penggemar bahwa musisi asuhannya tersebut akan meluncurkan album kelimanya dalam waktu dekat, kini pelantun "Sorry" itu disebut-sebut akan mengompilasi single-single andalannya dalam sebuah album greatest hits.

Semenjak memulai kariernya di industri musik, Justin memang bisa dibilang selalu meluncurkan beragam single yang pasti menjadi hits di kalangan penggemar. Mulai dari "Baby", "Boyfriend", hingga lagu-lagu barunya dalam album "Purpose".

Oleh karena itu, tak heran jika Justin dikabarkan akan mengompilasi single-single tersebut dalam sebuah album greatest hits yang bertugas merayakan satu dekade kariernya. Berjudul "The Best", rencananya album ini akan rilis pada 27 Februari mendatang.


Justin sendiri memang tak memberikan konfirmasi langsung terkait hal ini. Namun dilansir MTV pada Senin (14/1), Universal Music Japan telah mengungkap cover-art album "The Best" tersebut melalui akun Instagram resmi mereka.

Dengan empat buah album dan berbagai single kolaborasi, album "The Best" ini tentunya memiliki materi yang cukup berlimpah. Meskipun tracklist album ini belum dibagikan, namun sebagian penggemar berharap jika "The Best" juga bakal memuat sejumlah single baru guna mengobati rasa rindu penggemar pada karya-karya Justin.

Di sisi lain, dugaan mengenai album baru Justin sendiri memang telah berhembus sejak akhir tahun lalu. Meski pelantun "What do You Mean?" ini dirumorkan akan pensiun dari dunia tarik suara lantaran ingin fokus membangun keluarga bersama Hailey Baldwin, namun namun seorang sumber menyatakan bahwa Justin telah melakukan proses rekaman sejak beberapa bulan lalu.

Tentu saja kabar ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu. Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait