Gara-gara Punya Imej Seksi, Sarah Azhari Ngaku Sering Diisengi Hingga Digoda Banyak Pria
Instagram/sazarita
Selebriti

Meskipun begitu, Sarah tidak terlalu memusingkan godaan orang iseng dan menganggap mereka orang gila.

WowKeren - Sosok Sarah Azhari dari dulu memang dikenal dengan imej yang seksi. Meskipun saat ini ia sudah menjadi seorang ibu, tak serta merta menghilangkan imej seksinya tersebut. Sarah malah mendapat julukan baru sebagai "Hot Mama".

Padahal, Sarah sendiri mengaku sudah tidak mau berpenampilan yang terlalu terbuka. Ia juga sadar bahwa dirinya sudah tidak lagi muda seperti dulu. Namun, nyatanya imej seksi tetap masih saja melekat padanya.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Sarah mengungkapkan bahwa gara-gara hal itu ia sering kali digoda banyak pria. Terlebih lagi, banyak orang iseng yang sengaja mengiriminya pesan lewat akun media sosial.

View this post on Instagram

Blonde hair don’t care #hairgame #blondie

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

Kendati demikian, Sarah tidak terlalu memusingkan hal itu. Ia menganggap mereka sebagai orang gila yang tidak perlu ditanggapi.

"Kalau orang iseng dan godain sih banyak," ucap Sarah saat ditemui di kawasan Kebin Sirih, Jakarta Pusat baelum lama ini. "Tapi ya anggap saja itu orang gila."

Lebih lanjut, adik dari Ayu Azhari ini mengaku bersyukur karena meskipun dinilai seksi, ia belum pernah ditawari untuk menghibur pria hidung belang apalagi sampai ikut prostitusi. Menurutnya, tak ada pria yang berani melakukan hal tersebut padanya.

"Tawaran? Haha, enggak ada yang berani sama saya. Takut kali sama saya," kata Sarah. "Kalau orang nawarin itu enggak pernah, tapi kalau goda kayak, 'Hai hai,' itu ada. Tapi, orang enggak berani kalau untuk nawar."

You can share this post!

Related Posts