Nyanyikan Lagu 'Kemarin' Milik Seventeen, Nella Kharisma Berhasil Jadi Trending
Youtube/Samudra Record
Musik

Nella juga mendapatkan respon positif saat menyanyikan ulang lagu milik grup band Seventeen tersebut.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu telah merenggut nyawa tiga personel grup band Seventeen. Sang vokalis, Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personel yang selamat, meski ia juga kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara, dalam bencana tersebut.

Duka mendalam pun ikut dirasakan oleh masyarakat yang iba terhadap band Seventeen. Lagu berjudul "Kemarin" yang diciptakan mendiang Herman Seventeen pun membuat publik terhenyak. Pasalnya, lagu terakhir yang diciptakan Herman tersebut bercerita tentang seseorang yang kehilangan orang terkasih untuk selamanya.

Kali ini, pedangdut Nella Kharisma membawakan kembali lagu "Kemarin" dalam versi dangdut. Video klip lagu "Kemarin" versi Nella pun diunggah di channel YouTube Samudra Record pada 9 Januari lalu. Meski dalam versi dangdut, Nella berhasil menyanyikan lagu "Kemarin" tanpa menghilangkan kesan pilu, bahkan ia sampai meneteskan air mata.


Belum genap satu minggu sejak dirilis, video klip lagu "Kemarin" versi Nella sudah berhasil meraih lebih dari 3,1 juta viewers. Saat berita ini ditulis, video klip lagu tersebut juga tercatat berhasil menempati trending YouTube Indonesia di posisi ke-13.

Tak hanya itu, penampilan Nella saat menyanyikan lagu "Kemarin" juga mendapatkan respon positif dari para netter. Mereka memuji Nella yang mampu menghayati dan menyampaikan lirik lagu tersebut kepada pendengar.

"Sungguh keren Cover 'KEMARIN' bye nella kharisma , ATRIBUTE SEVENTEN," puji netter. "4 jempol serasa blm ckp.. subhanallah..lagunya enak,swaranya jg baguss.. sukses sll buatmu mbak Nella.." tambah netter. "Sukaaa..... dan akhirnya netes ... sedih banget," sahut lainnya.

"Nyanyi'nya sih sederhana tapi suara dan penghayatan'nya aduhai banget...., sukses selalu," komentar netter. "Penghayatan nya mba nusuk merinding sedih aku tu," imbuh netter. "Terharu ya allah apalagi yg nyanyi nella kharisma tambah terharu..." sambung netter lain.



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait