Pose Bareng Ngaku Kembaran Agnez Mo, Warganet Sebut Soimah Ketemu Konglomerat
Instagram/showimah
Selebriti

Selain membagikan aksinya menghibur penonton, Soimah juga berpose berama beberapa artis papan atas.

WowKeren - Sosok Soimah memang dikenal kocak dan selalu mengundang tawa baik di televisi maupun di media sosial. Baru-baru ini, Soimah diketahui menjadi salah satu pengisi acara dalam ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Soimah tampil memukau dengan mengenakan gaun mewah bak ratu sejagad. Potret dirinya bisa dilihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Selain membagikan aksinya menghibur penonton pada puncak perayaan ulang tahun Indosiar "Konser Raya 24", Soimah juga mengunggah foto bersama beberapa artis saat di belakang panggung, salah satunya Agnes Monica atau Agnez Mo.

Presenter kondang ini terlihat berpelukan dengan Anez. Keduanya tampak akrab satu sama lain. "Sama kembaranku gaes @agnezmo," tulis Soimah dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Sama kembaranku gaes @agnezmo 🙏🏻😘

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Melihat caption Soimah yang lucu, banyak warganet yang turut melempar candaan kepada Soimah. Ada juga yang mengaku kagum dengan kedua sosok artis Tanah Air tersebut. Mereka menganggap bahwa Soimah dan Agnez adalah artis Indonesia yang berbakat dan menginspirasi.

"Sama2 keren, mudah2an secepatnya mae juga mendunia karir nya," kata akun @evi****270. "Mak e kok.tambah ayu ae," kata akun @feb****286. "Wong sugih ketemu konglomerat," kata akun @dic****dro.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru