Pernah Pacaran 3 Tahun, Glenn Fredly Beri Tanggapan Soal Penikahan Aura Kasih
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Aura Kasih resmi menikah dengan seorang bule pada akhir Desember 2018 lalu dan kini tengah mengandung.

WowKeren - Kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral turut membuat bahagia Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn dan Aura pernah menjalin hubungan spesial selama hampir 3 tahun meski akhirnya harus kandas pada 2017 silam.

"Yang namanya bahagia harus di-support," ujar Glenn dilansir Kumparan. "Masa orang bahagia enggak didukung."

Glenn pun mengirimkan doa terbaiknya untuk rumah tangga sang mantan kekasih. Kendati belum pernah bertemu dengan suami Aura secara langsung, Glenn tetap berharap akan kebahagiaan rumah tangga keduanya.


"Yang mereka jalani sekarang kan fase baru, itu yang terbaik, kebahagiaan mereka jadi inspirasi," kata mantan suami Dewi Sandra tersebut. "Kebahagian itu saya doakan dan ini penting karena someday mungkin saya ketemu dan walaupun saya belum kenal."

Kabar kehamilan Aura pun juga disambut suka cita oleh Glenn. Kendati demikian, Glenn tetap menghargai ruang personal Aura dan sang suami mengenai hal tersebut.

"Itu yang menurut gue penting, karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai, ada wilayah yang pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus di rayakan juga," ucap Glenn. "Didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar. Gue selalu ngelihat hal positif."

Glenn sendiri mengaku masih berhubungan baik dengan Aura meski telah lama putus. "Pastinya sehat dan kebahagian pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik. Karena silaturahmi sampai kapan pun enggak boleh putus," pungkas Glenn.

Aura resmi menikah dengan model asal Brazil pada 26 Desember 2018 lalu. Belum genap sebulan menikah, Aura mengumumkan kehamilannya serta menanggapi rumor soal hamil duluan yang banyak beredar.(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru