Teori Penggemar, Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Kedatangan Orang Ketiga di 'Cinta Suci'
Instagram/ammarzoni
TV

Teori penggemar itu muncul saat Ammar mengalami kecelakaan bersama kembaran Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Penggemar "Cinta Suci" kembali membuat tebakan usai SCTV mengunggah trailer untuk episode tayangan Senin (14/1). Sebelumnya diceritakan karakter Pak Farhan (Teuku Ryan) hilang setelah menjadi korban tsunami.

Tak tinggal diam, Suci (Irish Bella) pun ikut Marcel (Ammar Zoni) sang suami untuk mencari ayah mertuanya. Namun saat sedang mencari Pak Farhan, tampaknya Suci mengalami kecelakaan serius.


Marcel pun kalut dan langsung membawa sang istri ke Rumah Sakit dengan mobil yang melaju kencang. Siapa sangka, di tengah perjalanan, Marcel bertemu dengan kembaran Suci, Shara dan kekasihya, Zian.

Akan tetapi pertemuan mereka bukan dalam kondisi baik. Shara yang tengah berbahagia dengan Zian, membuat sang kekasih tak melihat arah jalan. Marcel yang berhasil menyalip truk dikejutkan dengan mobil dari arah berlawanan.

Marcel akhirnya membanting setir dan membuat mobilnya menabrak pohon. Nahasnya, mobil yang ditumpangi Shara dan Zian tertabrak truk hingga terseret.

Mengetahui trailer "Cinta Suci" tersebut, netter pun beramai-ramai membuat teori mengenai kelanjutan sinetron SCTV itu. Salah satunya, mereka menyebut tokoh Shara akan meninggal hingga membuat Zian mengira Suci adalah kekasihnya dan menjadi orang ketiga di rumah tangga Marcel.

"Pasti ceritanya gini nanti Shara meninggal,si Zian hidup,lalu si Zian mengira suci itu Shara dan Zian berusaha merebut suci dari marcel karna dia pikir suci itu Shara,pasti deh," komentar akun @novy***. "Nanti ceritanya pasti tertukar terus ilang ingatan," sambung akun @nita***.

"Kya'a bakal ketukeerr deh nantinya," tulis akun @dila***. "Mesti cerita na suci mati , trus d ganti deh ma cew yg mirip ma suci ,, atau marcel merasa bersalah krn menyebabkn kecelakaan , trus d nikahi deh thu cew," sahut akun @eva***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...