Belum Ditemukan Pasca Pesawat Jatuh, Penampilan Naysila Mirdad di 'Orang Ketiga' Kembali Dikritik
Instagram/sctv
TV

Netizen mengkritik penampilan Naysila Mirdad yang tidak sesuai dengan alur cerita 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Episode "Orang Ketiga" masih menceritakan hilangnya Afifah (Naysila Mirdad) yang menjadi korban kecelakaan pesawat jatuh ke hutan. Untungnya, Afifah selamat namun masih tersesat di hutan.

Rangga (Samuel Zylgwyn) bersama tim SAR pun masih mencari keberadaan sang istri. Namun di sisi lain, Afifah yang hilang di hutan juga sedang berusaha mencari rumah penduduk untuk meminta bantuan.

"Kayaknya aku jalan udah jauh banget. Tapi kenapa masih hutan semua yang aku temuin," kata Afifah dalam trailer "Orang Ketiga" episode tayangan Senin (14/1). "Kenapa aku enggak nemuin rumah penduduk sama sekali."

"Perasaan, Afifah udah jalan jauuuh banget, tapi kenapa nggak ketemu sama rumah penduduk, ya? Apakah ada petunjuk untuk Afifah?!" promosi SCTV. "Ikuti kelanjutan cerita #OrangKetiga malam ini, pkl 21.55 WIB. #SCTVSinetron."

Sebelumnya, penampilan Afifah saat pertama kali diceritakan selamat dari kecelakaan pesawat sudah menuai sorotan netizen. "Orang Ketiga" dikritik lantaran penampilan Afifah yang tetap cantik dan rapi.

Tak berbeda dengan trailer video di atas yang lagi-lagi mendapat kritikan dari netizen. Mereka mengkritik kondisi Afifah yang tidak sesuai dengan alur cerita. Diceritakan Afifah sudah hilang di hutan berhari-hari namun tetap bersih dan cantik. Bahkan pakaian yang dikenakan Afifah berbeda dengan sebelumnya.

"Kenapa Afifah masih tetap cantik kan udah berhari hari di dalam hutan pastikan ga mandi muka jadinya kotor kena tanah," komenatar akun @puspita***. "Afifah koq bisa punya baju gnti ya mukanya jg gx cemong gx dekil wkwk," sahut akun @na.ni***.

"Aneh ya Snetron ok3.. c afifah dah keclakan pesawat.. dah kena gempa.. ko g ada yg luka sedikit pun bajunya bisa ganti"lg kopalk bgt penulisnya klo bikin cerita yg masuk akal," tulis akun @hernia***. "Aneh yaa abis kecelakaan pesawat tpi gak ada yg luka sedikit pun," balas akun @nina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel