Begini Reaksi Glenn Fredly Dapat Pujian Dari Suami Aura Kasih
Instagram
Selebriti

Eryck Amaral pernah memuji Glenn Fredly sebagai seorang musisi yang hebat.

WowKeren - Aura Kasih dan Glenn Fredly pernah menjalin asmara selama 3 tahun namun kandas di tengah jalan. Kini Aura Kasih telah menemukan tambatan hatinya, Eryck Amaral dan menikah pada 26 Desember 2018 lalu dan tengah mengandung anak pertamanya. Sebagai teman baik meski sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi, Glenn Fredly sempat memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Aura Kasih.

Glenn Fredly sempat tidak mengetahui jika suami Aura Kasih, Eryck Amaral, sempat memuji dirinya sebagai musisi yang hebat. Tahu suami mantan kekasihnya memuji dirinya seperti itu, Glenn Fredly pun cukup terkejut. Pasalnya, dia belum pernah mendengarnya secara langsung.

"Saya nggak tahu, jarang dengar berita. Yang jelas buat saya, saya sih nggak ada," kata Glenn Fredly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari. "Intinya kebahagian itu saya doakan dan ini penting karena someday mungkin saya ketemu dan walaupun saya belum kenal," tambah Glenn Fredly.


Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Glenn Fredly mengucapkan selamat kepada kesuksesan film "Keluarga Cemara". "Super proud!! buat kerja keras,kerja tim dan Doa semua @visinemaid @anggasasongko @anggiakharisma .. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโœŠ๐Ÿฝ๐ŸŒนbuat penonton film Indonesia,terimakasih," tulis Glenn Fredly di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru