Tetap Akur Pasca Putus, Glenn Fredly Akui Sempat Diundang Ke Pernikahan Aura Kasih
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Sebagai mantan kekasih, Glenn mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Aura Kasih dan suaminya.

WowKeren - Musisi Glenn Fredly diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Aura Kasih. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Glenn pun turut bahagia dengan pernikahan Aura dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018.

Pelantun lagu "Terserah" ini mengungkapkan bahwa ia sempat diberi tahu sang mantan saat akan menikah. Ia bahkan mendapat undangan untuk menghadiri pernikahannya. "Dikasih tahu (sama Aura mau nikah)," ucap Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).


Sebagai mantan kekasih, Glenn mendukung keputusan Aura untuk melepas masa lajangnya. Ia pun mendoakan agar rumah tangga Aura dan Eryck dipenuhi kebahagiaan dan langgeng.

"Yang namanya bahagia harus di-support, harus didukung," ucap Glenn. "Masa orang bahagia enggak didukung."

Glenn mengatakan bahwa ia masih berhubungan baik dengan Aura. Mereka masih sering saling berkomunkasi sebagai teman. Saking akrabnya, bahkan Glenn mengaku mengetahui terlebih dahulu perihal kabar bahagia pernikahan Aura dan Eryck.

"Ya intinya komunikasi baik," kata Glenn. "Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik, baik saja enggak ada hal gimana-gimana."

Sementara itu, Aura sempat diisukan hamil duluan. Namun, ia sudah membantah kabar tersebut. Ia mengaku sebelum menikah secara hukum, ia telah menikah siri dengan Eryck.

You can share this post!

Related Posts
Loading...