Bak Pengantin Baru, Begini Kekonyolan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Saat Liburan di Finlandia
Instagram/nadinelist
Selebriti

Bentuk kekonyolan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berikut ini terjadi di hamparan salju yang sangat luas. Seperti apa?

WowKeren - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menjadi suami istri sejak 5 Mei 2018 lalu. Santai soal momongan, keduanya menikmati liburan seperti pasangan pengantin baru. Terlihat melalui unggahan dalam akun Instagram, Nadine dan Dimas kini berada di Negara Finlandia.

Pada Senin (14/1), Nadine membagikan postingan bersama Dimas yang sangat menarik perhatian. Dalam video singkat tersebut, keduanya ternyata berada di kawasan penuh salju. Mengenakan jaket tebal berwarna hitam lengkap dengan helm, Nadine dan Dimas nampak memegang cangkir berisi minuman.

Menariknya, saat Nadine mendekatkan diri pada sang suami, mata Dimas malah tercolok oleh helm. Alhasil, keduanya pun sempat tertawa terbahak dengan kejadian tersebut hingga sempat diabadikan oleh sahabat.

Di video kedua, nampak Nadine berada di bawah Dimas sambil keduanya kompak menghentak-hentakkan kaki di tengah hamparan salju. "Kekonyolan yang tertangkap oleh @allankneefel , huak!" tulis Nadine di keterangan videonya.


Unggahan Nadine tersebut mendapat beragam reaksi dari wraganet. Tak sedikit netter menyebut kemesraan Nadine dan Dimas tersebut terlihat begitu menggemaskan.

"Itu kesian @dimsanggara kecolok," tulis akun @g_hana***. "Yaampun gemes.." sambung akun @kenni***.

"Ngakakkk akutuuu.. kalean lucuuu isshhhh @nadinelist @dimsanggara," komentar akun @mutiara***. "Kalian uuncchh bangeeett," tambah kaun @lara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait