Jane Shalimar 'I Don't Care' Ditanya Kasus Vanessa Angel, Netter Ejek Soal Ngotot Tagih Kartu ATM
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Pernyataan Jane Shalimar yang tak peduli berbanding balik dengan keinginan pada Vanessa untuk segera mengembalikan kartu ATM miliknya.

WowKeren - Jane Shalimar dan Vanessa Angel dulu pernah berseteru. Namun mereka akhirnya baikan dan menjadi sahabat. Bahkan saat Vanessa terseret kasus protistusi online yang sedang ramai diberitakan sekarang, Jane pasang badan.

Namun rasa kecewa harus dialami oleh Jane. Pasalnya, dia yang rela menyediakan kuasa hukum untuk membela Vanessa tapi malah ditolak oleh sahabatnya. Bahkan Jane disebut oleh Vanessa jika dia hanya sedang mencari panggung untuk keperluan politik.


Perkataan Vanessa itu sontak membuat Jane sakit hati. Kini, dia memilih mengakhiri persahabatannya dengan Vanessa dan memilih tak peduli.

"I don't know and i don't care (aku tidak tahu dan aku tidak peduli) judulnya sekarang," kata Jane seperti yang dikutip dari kanal YouTube milik Melaney Ricardo, pada Selasa (15/1). Jane juga menambahkan kalau dirinya bakal mengikhlaskan semua bantuan yang pernah dia berikan untuk Vanessa.

"Bagi aku apa yang sudah aku lakukan biarlah menjadi ladang pahala saja," lanjut Jane. "Sudah tidak lagi dibahas-bahas."

Namun pernyataan Jane tersebut nampaknya tak sesuai dengan kabar yang beredar sekarang. Mengaku tak peduli, wanita berusia 38 tahun ini justru ngotot meminta Vanessa agar segera mengembalikan kartu ATM miliknya.

Keinginan Jane yang meminta Vanessa untuk segera mengembalikan ATM-nya itu pun menuai sorotan dari netter. Mereka rupanya mengejek cara Jane yang ngotot minta ATM-nya dikembalikan.

"Tinggal blokir aja ATM nya mbak...trus minta lrtu baru, bisa khn?" komentar akun @nurhi***. "Tinggal ke bank trus minta di blokir tuh atm ,, ganti baru deh," sahut akun @banggi***.

"Minta blokir aja mba. Terus minta atm baru. Hadeuh Embaaaak," tulis akun @syalis***. "Tinggal ajuin atm baru aja di bank yg lama diblokir kasus selesai," balas akun @yerry***.

You can share this post!

Related Posts