Rilis Video Klip 'Syukron Lillah', Sabyan Gambus Sukses Jadi Trending
Youtube/Official Sabyan gambus
Musik

Melalui video klip 'Syukron Lillah', Sabyan Gambus ajak masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.

WowKeren - Grup musik religi Sabyan Gambus baru-baru ini telah merilis video klip baru, untuk lagu mereka yang berjudul "Syukron Lillah". Video klip lagu tersebut pun sudah diunggah di akun YouTube Official Sabyan gambus pada 11 Januari lalu.

Video klip "Syukron Lillah" menunjukkan berbagai adegan menyentuh, yang mengajak masyarakat agar selalu bersyukur atas segala pemberian Tuhan. Lagu "Syukron Lillah" sendiri adalah single keempat Sabyan Gambus, yang ditulis dan diaransemen oleh Ayus Sabyan.

Rupanya, video klip "Syukron Lillah" berhasil meanrik perhatian publik hingga berhasil mencapai jutaan viewers di YouTube. Meski belum lama dirilis, video klip lagu "Syukron Lillah" tersebut sudah meraih lebih dari 2,1 juta viewers.


Tak hanya itu, video klip "Syukron Lillah" juga tercatat berhasil masuk ke trending YouTube Indonesia di posisi ke-10 saat berita ini ditulis. Video klip tersebut pun terlihat disukai alias mendapatkan likes dari 145 ribu pengguna YouTube.

Belum cukup, video klip lagu "Syukron Lillah" juga menuai komentar positif dari para netter. Mereka juga memuji suara merdu Nissa Sabyan yang menyentuh dan membuat hati terasa tenang.

"Utk bisa memaknai Isi dari Lagu dan Video ini. Tak cukup utk sekali tonton. Kereeeeeeennnn," komentar netter. "Video klipnya lebih kreatif dan pesan lagu tertuang lewat video klip ini... Lagunya mantap dan video klipnya keren..keren..." sambung netter lain.

"Aku mengagumimu kak nisa Suara mu begitu indah,dan menyentuh hati," tulis netter. "Merdu banget suara nissa bikin bulu kuduk merinding mantap dah sukses terus buat sabyan," imbuh netter. "Suaranya atunehh ademm bangt i dengarnya," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru