Tak Mau Lagi Terlibat, Jane Shalimar Akhirnya Blokir ATM yang Dipinjam Vanessa Angel
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar gerah karena dituding cari perhatian dan panjat sosial hanya karena ingin ATM miliknya kembali.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel turut menyeret nama Jane Shalimar. Sebagai sahabat, Jane langsung menemui Vanessa usai ditangkap Polda Jatim pada 5 Januari lalu. Selain menyediakan kuasa hukum untuk Vanessa, Jane juga sempat meminjamkan kartu ATM miliknya.

Akan tetapi, persahabatan mereka menjadi renggang kala Vanessa dinilai bersikap tidak tahu diri atas bantuan yang diberikan Jane. Oleh sebab itu, belakangan Jane kerap menyindir Vanessa dan meminta ATM miliknya dikembalikan.


Hingga saat ini, Vanessa belum dapat dihubungi dan mengembalikan ATM Jane. Bahkan, Jane harus menitipkan pesan melalui teman serta kuasa hukum Vanessa demi mendapatkan kembali ATM miliknya.

"Belum (ada komunikasi) dari hari Selasa saya minta melalui temannya, tapi enggak digubris," ujar Jane dilansir detikHOT. "Saya kasih waktu sampai Jumat sampai nitip pesan ke lawyer-nya melalui Bang Zakir tapi enggak diladenin juga."

Oleh sebab itu, Jane akhirnya mengambil tindakan dengan memblokir ATM miliknya tersebut. Jane mengaku tidak ingin lagi berurusan dengan Vanessa dan terlibat masalah karena ATM miliknya yang masih berada di tangan sang aktris.

"Akhirnya kemarin saya blok," lanjut Jane. "Bukan apa sih. Enggak mau nanti tiba-tiba belakangan dibilang saya bawa kabur uangnya."

Kedekatannya dengan Vanessa juga membuat Jane tertekan. Bagaimana tidak, Jane kerap dituding memanfaatkan kasus Vanessa ini untuk panjat sosial.

"Saya capek juga dibilang caper lah, pansos karena pakai ngomong di media. Berhari-hari saya coba komunikasikan tapi enggak ada tanggapan," kata Jane. "Ya saya coba dengan cara terakhir inilah (memblokir)."

Jane juga mengantisipasi permasalahan transaksi perbankan Vanessa yang kini tengah diselidiki polisi. "Saya lebih baik menghindari masalah. Masalah yang mungkin bisa timbul di kemudian hari. Ngerinya tahu-tahu ada transfer-transfer yang nantinya malah nyeret-nyeret saya lagi," pungkas Jane.

You can share this post!

Related Posts
Loading...