Ramai Artis Ikut Tren '10 Years Challenge', Postingan Unik Kartika Putri Banjir Pujian
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memilih untuk tak mengunggah foto lamanya saat sepuluh tahun lalu karena alasan ini.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air kini banyak yang melakukan tantangan "10 Years Challenge". Tren tersebut menantang masyarakat untuk membandingkan penampilan mereka sepuluh tahun lalu, tepatnya pada 2009 dan sekarang.

Artis cantik Kartika Putri pun memiliki cara tersendiri untuk mengikuti tren "10 Years Challenge". Alih-alih mengunggah fotonya sepuluh tahun lalu, istri Habib Usman bin Yahya ini hanya mengunggah fotonya yang berhijab. Hal ini dikarenakan Kartika belum berhijab pada tahun 2009 dan merasa masa lalunya belum baik.

"Mohon Maaf Tahun 2009 Saya belum jadi manusia masih jadi tarzan jadi ga ada fotonya," tulis Kartike di foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (15/1). "Karena fotonya sudah menjadi fosil dan sudah dimuseumkan untuk menjaga Aurat.."

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ikutan kekinian ah.. #10yearchallenge #kekinianharuscerdas #udah10tahunilmudantaqwanyanambahdonkpasti #10tahunsiasiatanpamenghapalAlqurandanIngatAllah


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Postingan Kartika tersebut pun langsung disambut warganet dengan komentar positif. Banyak dari mereka setuju serta memuji Kartika lantaran enggan menunjukkan masa lalunya yang belum hijrah dan berhijab.

"MasyaAllah kereen mb, semoga istiqomah ya mb," puji akun @yuni*****olshop. "Setuju ka... emang ka kartikaput ini bener2 hijrah yg mantap.." imbuh akun @alvi*****awan. "Kagum aku mbak semoga tetap Istiqomah," sahut akun @fam***aww.

"Wkwkwkkwkw ... kece sekali. Kak put, inspirasi bgt," komentar akun @dm***ay. "Suka sama kk kartika,, dijaga terus," tambah akun @bintang*****han28. "Mantapp artis yg patut dicontoh selalu istiqomah mba," seru akun @uy***55.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru