Irwan Mussry Suami Maia Estianty Ikut '10 Years Challenge', Netter Melihat 'Keanehan' Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sama seperti Maia Estianty sang istri, Irwan Mussry turut meramaikan tren '10 Years Challenge'.

WowKeren - Bukan hanya Maia Estianty, Irwan Mussry sang suami juga meramaikan tren "10 Years Challenge". Lewat akun Instagram miliknya, pria berprofesi sebagai pengusaha ini pun mengunggah foto lawasnya sepuluh tahun yang lalu dan disandingkan dengan potret masa kini.

Berbeda dengan sekarang, potret sepuluh tahun yang lalu ternyata Irwan memiliki model rambut tipis. Mengenakan kemeja yang dilapisi jas hitam, wajah Irwan nampak berwibawa.

Sementara pada potret masa kini, Irwan memilih untuk membotaki kepalanya. Wajah Irwan bahkan terlihat semakin matang dan berwibawa dengan usianya yang sudah menginjak umur 56 tahun.

View this post on Instagram

My team made me do this! Thank you @shannon.hartono @the_jonggrang and @erikataniad for searching through dozens of old hard drives to find this, just so I could ride the #10yearchallenge bandwagon! #timeflies #10yearschallenge #theymademedoit #challengeaccepted


A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Unggahan pria yang menikahi Maia pada 29 Oktober 2018 lalu ini pun langsung diserbu sejumlah netter di kolom komentar. Postingan Irwan di atas rupanya menimbulkan keanehan sesuatu. Bukan apa-apa, netter menyebut sosok Irwan masih terlihat muda dan makin kece.

"Makin tua makin kecehh om..." komentar akun @dhien***. "Skarang malah lebih muda, lebih berwibawa, lebih terang," sahut akun @ret_***.

"Gantengan skarang pak .karna ada yg disayang .mbak maia," tulis akun @abisa***. "Cakepnya ga pernah luntur keren bgt cakep dri dlu ehehe," balas akun @windu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru