Ditanya Soal ATM Jane Shalimar, Vanessa Angel Beri Jawaban Singkat Ini
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, juga ikut berkomentar tak mau mempermalukan orang lain.

WowKeren - Hubungan pertemanan Vanessa Angel dan Jane Shalimar ikut menjadi sorotan di tengah kehebohan kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama sejumlah artis. Belum lama ini Jane mengaku bahwa ia sempat meminjamkan ATM miliknya saat membantu Vanessa menghadapi kasus tersebut.

Seperti yang telah diketahui, hubungan pertemanan diantara keduanya dikabarkan merenggang karena Jane merasa kecewa bantuan yang diberikannya kepada Vanessa dituduh hanya untuk mencari panggung semata. Kini, Jane pun meminta agar ATM miliknya segera dikembalikan. Karena tak mendapatkan respon, Jane memutuskan memblokir ATM tersebut.


"Akhirnya kemarin saya blok. Bukan apa sih. Enggak mau nanti tiba-tiba belakangan dibilang saya bawa kabur uangnya," ujar Jane dalam sebuah wawancara. "Saya capek juga dibilang caper lah, pansos karena pakai ngomong di media. Berhari-hari saya coba komunikasikan tapi enggak ada tanggapan."

Lantas, apa komentar Vanessa terkait pengakuan Jane soal ATM ini? Ketika ditanya tentang hal ini, aktris berusia 27 tahun itu tampak enggan memberikan tanggapan.

Ia hanya memberikan jawaban singkat dan menolak mengomentarinya lebih lanjut. "Saya enggak mau jawab," ujar Vanessa Angel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Lihat postingan ini di Instagram

Happy new year from Us 🎇♥️ #happynewyear2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, juga ikut menanggapi tentang ATM Jane tersebut. Milano mengaku kliennya tak ingin membuka aib dan mempermalukan orang lain dalam momen ini.

"Kita bukan orang yang ingin mempermalukan orang lain, nanti juga kebuka sendiri. Kita bukan orang yang mau kasih ruang buat hal itu," ujar Milano. "Ingat tuh, cukup kita aja yang tahu. Tapi suatu saat akan tahu, seperti apa ceritanya."

Menurutnya, Vanessa memilih untuk fokus pada kasus yang tengah dihadapinya. "Kita concern dulu ke kasus ini. Tapi kita bukan orang mempermalukan orang lain," pungkas Milano.

You can share this post!

Related Posts
Loading...