Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi, Pengacara Tanggapi Soal Transaksi Sampai ke Singapura
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan bahwa Vanessa Angel melakukan 15 kali transaksi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Polisi sudah menetapkan Vanessa sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, Vanessa disebut pernah sembilan kali melakukan transaksi langsung terkait prostitusi. Bahkan transaksinya tersebar di sejumlah wilayah, termasuk Singapura.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan bahwa transaksi itu diketahui dari hasil pendalaman data forensik. Dari 15 kali transaksi, Vanessa melakukan transaksi langsung sebanyak sembilan kali, termasuk di Singapura.


"Dari 15 kali itu ada sembilan kali yang (langsung), yaitu di Singapura dua kali, di Jakarta enam kali, dan di Surabaya satu kali," kata Luki di kantornya, Senin (14/1). "Ini sudah ada keterkaitan langsung saudara VA."

Menanggapi hal tersebut, pengacara Vanessa, Milano Lubis mengatakan masalah transaksi hingga ke Singapura itu belum ditanyakan oleh pihak Kepolisian pada kliennya. Pihak Vanessa menganggap masalah transaksi itu masih bagian penyidikan

"Itu belum ditanyakan kepada kami," kata Milano dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). "Itu kami anggap masih bagian penyidikan, tapi belum sampai di kami pertanyaan itu."

Oleh sebab itu, Milano merasa polisi terlalu cepat mengeluarkan pernyataan tersangka kepada Vanessa. "Karena belum ada pertanyaan ke kami soal itu," ujar Milano.

Dalam kesempatan yang sama, Milano juga menjelaskan tentang chat antara Vanessa dan Siska. Ia mengatakan bahwa chat tersebut hanya berisi obrolan biasa sebagai teman.

"Chat kemarin itu dasarnya adalah dari HP-nya Vanessa dan Siska dikroscek chat meraka, hanya sebatas itu," jelas Milano. "Di dalam itu tidak ada yang berbau asusila, itu kan private."

Selain itu, Milano mengatakan polisi sempat menyinggung masalah transferan. Namun, pemeriksaan terkait hal itu belum selesai karena Vanessa sempat jatuh sakit.

"Pemeriksaan masalah transfer belum selesai. Penyidik baru menanyakan soal tiga transferan," tutur Milano. "Vanessa kemarin drop, sakit, jadi ditunda dulu sampai keadaannya pulih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...