Kim Jong Kook Bilang Akan Kencan Dan Menikah, Dispatch Sindir Dengan Pernyataan Skeptis
Instagram/kjk76
Selebriti

HaHa mengungkapkan jika Dispatch pernah mengikuti Kim Jong Kook, tapi mereka tidak mendapatkan apa-apa dan akhirnya menyerah.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (13/1) lalu, para member mengadakan konferensi pers tiruan untuk membahas hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Setelah mengucapkan selamat kepada Lee Kwang Soo, para member kemudian tertarik dengan rencana asmara Kim Jong Kook di masa depan.

Kim Jong Kook sendiri hingga saat ini diketahui belum memiliki kekasih. Namun ia mengungkapkan jika di tahun 2019 ini dirinya sedang berusaha untuk berkencan dan akan menikah di tahun 2020.

"Apakah kalian pikir aku akan menikah tahun ini?" tanya Kim Jong Kook kepada member lainnya. "Aku sedang mencoba untuk berkencan sekarang, agar bisa menikah di tahun berikutnya."

Menanggapi pernyataan Kim Jong Kook, para member kemudian menawarkan untuk menjodohkannya dengan seseorang. Namun Kim Jong Kook menolaknya dengan dalih tekanan kencan akan terlalu kuat.

"Jika dijodohkan, tekanan kencan akan terlalu kuat bagiku," terang Kim Jong Kook. "Aku lebih suka bertemu orang lain (kekasih) secara alami."


Pernyataan Kim Jong Kook ini pun menarik banyak perhatian publik, khususnya media gosip Korea, Dispatch. Dispatch sendiri dikenal sebagai media Korea yang paling sering memergoki selebriti berkencan secara diam-diam untuk kemudian dipublikasikan. Rasa tidak percaya itu mereka ungkapkan melalui pernyataan skeptis di akun Twitter resminya.

tweet Dispatch menyindir Kim Jong Kook

Soompi

Dalam tweet-nya, Dispatch mencantumkan artikel tentang pernyataan Jong Kook di episode terbaru "Running Man" tersebut. Di bagian caption, mereka mencantumkan pernyataan skeptis, "Apa orang ini serius?". Mereka juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan hal itu.

Meskipun dikenal sebagai media yang paling handal dalam mempublikasikan berita kencam rahasia selebriti, Dispatch rupanya menyerah terhadap Kim Jong Kook. Hal ini pernah diungkapkan HaHa di salah satu episode program acara "My Ugly Duckling".

"Dulu Dispatch pernah mengikuti Kim Jong Kook, tapi kemudian mereka menyerah. Karena yang dilakukan Kim Jong Kook hanya pergi ke gym, lalu ke kantor, dan terus saja begitu," tutur HaHa saat itu. "Dispatch bahkan butuh beberapa bulan untuk mengikutinya, tapi akhirnya mereka tidak berhasil mendapatkan apapun."

Mungkin itulah alasan yang membuat Dispatch sulit mempercayai perkataan Kim Jong Kook. Apakah kalian sependapat dengan Dispatch?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru