Penghulu Kriss Hatta dan Hilda Vitria Meninggal, Ramalan Mbah Mijan Bawa Payung Hitam 'Terjadi'
Selebriti

Mbah Mijan sempat ikut berkomentar di postingan Kriss yang berduka atas wafatnya Ustadz Husin.

WowKeren - Kriss Hatta mengabarkan berita buruk tentang penghulu yang pernah menikahkan dirinya dan Hilda Vitria, Ustadz Husin. Kriss turut berbela sungkawa dan mengungkap sosok Husin berperan penting dalam hidupnya.

"Aku sengaja posting di feed ,karena beliau sosok tokoh penting dalam kehidupan aku 3 tahun kebelakang dan seterusnya," kata Kriss. "Mohon maap sebesar besar nya jika aku mempunyai salah Aku beserta keluarga besar turut berduka cita 😭, Selamat jalan Bapak Ustadz Husin."


"Turut berduka cita atas meninggalnya bapak ustaz Husin, bapak penghulu aku. makasih banyak pak atas sudah menyempatkan waktu untuk membantu aku besok aku akan datang kesana. semoga arwahnya di terima di sisi Allah SWT," kata Kriss di sebuah video.

Disaat bersamaan, Mbah Mijan menuliskan komentar duka cita. "Innalillahiwainailaihirojiun, turut berduka atas meninggalnya bapak ustad husin, semoga diterima di sisiNya, amin," kata Mbah Mijan.

Mbah MIjan juga mengunggah postingan kilas balik soal "ramalan". Dalam ramalan itu, Mbah Mijan menyebut Krissbakal membawa payung hitam.

"Suatu pagi tepatnya tanggal 24 Oktober 2018, halusinasiku menangkap gambar semu tentang Kriss Hatta. Hingga hari ini ada kabar duka dari Ustadz Husin (penghulu yang menikahkan Hilda dan Kriss Hatta) meninggal dunia. Innalillahiwainnailaihirojiun, saya turut berduka atas berpulangnya Ustadz Husin, semoga diampuni segala dosanya dan diterima disisi-Nya, Amiin," kata Mijan. "Cuitan ini sama sekali tak ada hubungannya, mungkin sekedar kebetulan dan hanya halusinasi semata. Entahlah, beberapa hari lalu, tiba-tiba terlintas tentang mereka berdua, dan ingin sekali saya mempostingnya, saya upload foto mereka berdua di IG empat hari lalu. Wallahu'alam atas segala Rahasia-Nya."

Jika sebelumnya netter antusias bila ramalan Mbah Mijan terbukti, kali ini mereka berduka. "Penghulu saksi nikah krishatta meninggal,, bner bgt tebakan mbah," kata netter. "Innalilahi , tetapi gimana @mbahmijan itu nanti kedepannya cerita sinetronnya ...kan beliau saksi kunci nya," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts