Dulunya Host Acara Tobat, Wajah Asli Fatya Ginanjarsari Saat Diperiksa Kasus Prostitusi Bikin Syok
Selebriti

Mantan finalis Puteri Indonesia dan host 'Terangkanlah', Fatya Ginanjasari, bergaya santai ketika diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi di Polda Jatim.

WowKeren - Eks Finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari, datang menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Kamis (17/1). Ia tampak santai saat hadir di Gedung Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Fatya mengenakan kaus dipadukan kemeja hitam dan memakai topi. Ia datang sendiri tanpa didampingi keluarga ataupun kuasa hukumnya. Rupanya Fatya janjian dengan pengacara langsung di Polda Jatim. Ia sempat menolak ketika hendak diwawancara oleh wartawan.

"Jangan ya nanti saja, saya ketemu sama penyidik dulu. Nanti kalau sudah keluar saja baru saya mau ngomong," kata Fatya.

Kehadiran Fatya di Polda Jatim tak urung jadi sorotan. Netter terkesima membahas wajah Fatya yang polos dan tanpa make-up.

Jika biasanya sosok Fatya terlihat seksi mempesona, kini wajahnya malah disindir netizen mirip pria.

"W kira laki," kata vivichyd95. "Wajahnya beda banget dari di foto," kata yang lainnya.

Netter juga membahas masa lalu Fatya sebelum namanya terseret kasus prostitusi. Tak disangka kalau Fatya pernah menjadi host reality show "Terangkanlah".

"Baru nyadar ini yg main reality "terangkanlah" di antv biar orang orang pada tobatga kenal nama tapi muka ga asing," kata netter lainnya. "Sayang banget, padahal di mata saya para puteri Indonesia itu tinggi nilai nya. Kalau bener ikut prostitusi online, scra ga langsung , penilaian kedepannya tentang putri indonesia jd buruk," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru