Digaet Warner Bros, Anne Hathaway Bakal Jadi Penyihir di 'The Witches'
Getty Images/Frazer Harrison
Film

Dalam film ini, Anne akan memerankan seorang penyihir licik yang menyamar sebagai wanita baik-baik.

WowKeren - Menjadi salah satu aktris papan atas Hollywood tentunya membuat Anne Hathaway menjadi incaran utama sejumlah studio film untuk membintangi proyek-proyek mereka. Kali ini, aktris "Ocean's 8" tersebut dipastikan bakal menunjukkan kualitas aktingnya di film terbaru Warner Bros, "The Witches".

Dilansir Variety pada Jumat (18/1), "The Witches" sendiri merupakan film adaptasi novel karya Roald Dahl. Anne sendiri akan berperan sebagai Grand High Witch. Sutradara Robert Zemeckis sendiri diapuk untuk mengarahkan film ini.

Berdasarkan novel terbitan 1983 karangan Dahl, "The Witches" mengisahkan tentang seorang bocah lelaki pemberani bernama Luke dan neneknya dari Norwegia. Namun rupanya, mereka justru bertemu dengan seorang penyihir bernama Eva Ernst. Penyihir ini digambarkan memiliki ambisi untuk mengubah anak-anak menjadi tikus, termasuk Luke.


Dalam versi novel "The Witches" sendiri, penyihir sungguhan digambarkan tidak berkeliling dengan sapu terbang. Mereka bahkan tidak mengenakan jubah dan topi hitam. Mereka adalah makhluk yang keji, licik, menjijikkan yang menyamar sebagai wanita biasa yang baik.

Selain menjadi sutradara, Robert Zemeckis juga akan menulis naskah sekaligus berperan sebagai produser untuk adaptasi ini. Pemenang Academy Awards, Alfonso Cuaron dan Guillermo del Toro juga akan bertindak sebagai produser dalam proyek ini.

"The Witches" sendiri sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film pada tahun 1990 oleh sutradara Nicolas Roeg. Kala itu, film tentang penyihir ini dibintangi oleh Anjelica Huston, Jasen Fisher, Mai Zetterling dan Rowan Atkinson.

Robert juga mengklaim bahwa "The Witches" versi reboot ini akan berbeda dengan versi terdahulunya. Ia menyebut jika versi baru "The Witches" akan lebih banyak mengusung kisah orisinal dari novelnya. "Film The Witches kali ini akan lebih banyak berakar dari sumber aslinya,' ungkap Robert.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru