Kembali Sentil Helmalia Putri Pakai Kata Kasar, Lucinta Luna Balik Disindir Netter
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali memberikan sindiran pedas untuk Helmalia Putri usai mengaku mendapat nomor David Beckham.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat sensasi dengan menyebarkan kabar kedekatannya dengan Haifz dan Qori Internasional, Fatih Seferagic. Lucinta mengaku berkenalan dengan Fatih sejak Agustus 2018 dan mulai akrab hingga sering bertukar pesan singkat di WhatsApp.

Namun hubungan Lucinta dengan sang hafiz tak berjalan baik belakangan ini. Lucinta menyebutkan jika ada artis senior yang mmebocorkan kepada Fatih soal isu dirinya adalah seorang transgender. Artis senior yang dimaksud oleh Lucinta diduga adalah Helmalia Putri.


Sejak saat itu, Fatih pun rajin memberikan bantahan perihal hubungannya dengan Lucinta lewat Instagram Story. Yang terbaru hafiz berdarah Jerman itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjalin hubungan dengan Lucinta dan menyebut pedangdut bertubuh seksi itu dengan nama "Fatah".

Lucinta pun membagikan berbagai postingan "tandingan" untuk menanggapi bantahan-bantahan Fatih. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu bahkan baru saja memamerkan bahwa dirinya mendapat nomor telepon pesepakbola dunia, David Beckham. Mengiringi postingan itu, Lucinta juga kembali memberikan sentilan untuk Helmila.

"Hore gue dapet nomornya David Beckam. Dajjal pirang siap beraksi ya kompor2 meledugin lagi," tulis Lucinta dalam postingan di Instagram Story. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Mereka kembali melontarkan komentar sindiran untuk Lucinta.

"Gampang2 banget manggil2 ke orang dajjal," kata netter. "Ya kali babang david habis tiap hari ngeliat victoria beckham beralih ke cimol goreng kayak elu bang patahhhhh," ujar yang lain. "Ngeri banget omongan nya dajjal di bawa bawa," tutur lainnya. "Astaghfirullah.. Haluuu... Please orang macem ini jangan di kasih panggung," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...