Ciumi Perut Buncit Ruben Onsu, Begini Potret Kocak Sarwendah Saat Hamil Besar
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Unggahan foto Ruben Onsu bersama Sarwendah yang sama-sama 'membesar' berikut ini dibalas dengan gelak tawa dari netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Diketahui usia kandungan Wendah sudah memasuki bulan kelima. Ruben sempat membeberkan sang istri menjadi kencanduan bermain game online dalam masa kehamilan ini.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Wendah sempat membagikan foto adu perut buncit dengan Ruben. Kali ini, pada Kamis (17/1) Ruben juga membagikan potret serupa dengan perbedaan pose.

Dalam foto yang dibagikan oleh kakak kandung Jordi Onsu ini, Wendah terlihat mencium perut buncit Ruben. Mendapati sang istri tunduk menyayangi perut buncitnya, Ruben nampak tersenyum dan mengelus rambut Wendah. "Kami itu saling support Makan bareng, jalan bareng, liburan bareng, perut besar pun kami ttp bareng," tulis Ruben di keterangan fotonya.


Unggahan Ruben itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter dibuat terhibur hingga terbahak melihat pose kocak pasangan suami istri ini.

"Nanti kalo kakak sarwenda lahiran, kak ruben lahiran bareng gak?? omg ngakak," tulis akun @kadek***. "OmG cici @sarwendah29 mw aja lg bkin ngakak," sambung akun @ririn***. "Hahahahaaaaa kak ruben sangking setianya perut ikutan membesar jg," tambah akun @cahya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru