Lama Dinanti, Akhirnya Vin Diesel Bagikan First Look 'Bloodshot'
Film

Pakai seragam militer, Vin Diesel menunjukkan tampilan perdana karakternya sebagai Ray Garrison.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika film-film adaptasi komik mendominasi box office belakangan ini. Mulai dari film-film dari komik Marvel ataupun DC Comics. Hal inilah yang membuat Sony Pictures ikut tergoda untuk membuat film adaptasi dari Valiant Comics, "Bloodshot".

Vin Diesel telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam film adaptasi ini. Cukup lama tak memberikan update terkait perkembangan proyek ini, akhirnya Vin membagikan first look dari karakter yang ia perankan, Ray Garrison.

Dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Vin terlihat gagah dengan mengenakan seragam militer. Tampaknya foto tersebut memperlihatkan karakter Vin sebelum kejadian mengerikan yang merubah hidupnya. "Mari biarkan era Valiant dimulai... #Bloodshot2020," tulis Vin dalam keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Let the Valiant era begin... #Bloodshot2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel) pada


Di sisi lain, komik "Bloodshot" sendiri pertama kali diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini sempat di-reboot pada tahun 2012 lalu dengan melibatkan penulis Duane Swierczynski dan ilustrator Arturo Lozzi serta Manuel Garcia.

"Bloodshot" sendiri menceritakan tentang seorang prajurit bernama Ray Garrison yang "dihidupkan" lagi dengan teknologi nano yang dibuat oleh sebuah organisasi. Hal tersebut membuat Ray mempunyai kemampuan khusus seperti regenerasi, kekuatan dan perubahan bentuk fisik.

Setelah mengalami penghapusan memori pasca dihidupkan lagi, Ray kemudian mendapatkan kesempatan untuk menemukan jati dirinya. Ia pun berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

"Bloodshot" sendiri disebut-sebut akan mengingatkan pada film era 80-an seperti "Robocop", "Terminator" dan "Total Recall". Selain Vin Diesel, proyek ini juga akan dibintangi oleh Lamorne Morris, Toby Kebbell, Sam Heughan, Eiza Gonzalez, Michael Sheen, Talulah Riley, Johannes Haukur Johannesson, serta Alex Hernandez.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Vin Diesel membintangi film adaptasi komik. Seperti yang dketahui, sebelumnya aktor "Fast and Furious" tersebut sempat didapuk sebagai pengisi suara karakter Groot dalam "Guardians of the Galaxy" dari Marvel Cinematic Universe. Disutradarai oleh Dave Wilson, rencananya "Bloodshot" akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru