Beredar Video Agnes Monica Belanja Jaket Rp 40 Juta, Netter Kompak Meratapi Nasib
Instagram/agnezmo
Selebriti

Begini kocaknya netter saat meratapi nasib usai melihat video santai Agnes Monica belanja jaket super mahal.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sering memakai berbagai barang fashion branded dengan harga mahal. Kebiasaan ini sudah dilakukan oleh Agnez jauh sebelum dirinya terkenal dan debut di Hollywood seperti sekarang ini.

Berbagai detail soal harga dan brand fashion yang dipakai Agnez pun sudah sering dibahas di media sosial. Seperti salah satu yang terbaru adalah detail harga dan brand jaket yang dibeli oleh Agnez belum lama ini. Hal tersebut dibahas oleh akun gosip @igtainment, Kamis (17/1).

Akun gosip ini membagikan video Agnez tengah memilih-milih jaket keluaran brand Fendi ditemani oleh stylish ternama, Caren Delano. Pelantun "Overdose" itu terlihat mencoba sebuah jaket dengan model simpel dalam video tersebut.


Usut punya usut, jaket yang tengah dijajal oleh Agnez ini dibanderol dengan harga fantastis. Akun @igtainment mengungkap jaket bomber Fendi yang dipilih Agnez itu dibanderol dengan harga Rp 40,7 juta. Fakta ini jelas membuat netter di media sosial syok.

Sejumlah netter langsung meratapi nasib usai melihat Agnez yang santai membeli jaket puluhan juta. "Apalah daya .. horang2 kaya pakai celana sobek2 kekinian mahal2 .. akyu daleman yg pd sobek2," kata netter. "Apalah daya gue beli baju 100 3 di pasar malem," seru yang lain. "Bisa beli motor 3 mbak agnez mo... angkatkah aku jadi asistenmuuuu," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait