Pajang Foto Kehamilan Istri, Tara Budiman Tanggapi Tudingan Umbar Aurat
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman menanggapi komentar pedas warganet dengan santai dan bijak.

WowKeren - Tara Budiman tampak bahagia menyongsong status barunya sebagai ayah sejak kelahiran sang buah hati pada 28 Desember 2018 lalu. Tara dan sang istri, Gya Sadiqah, kini telah resmi menjadi orangtua dari seorang putri cantik bernama Kalea Jada Agyra.

Seolah belum move on dari kehamilan Gya, Tara kembali membagikan foto maternity sang istri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto hitam putih unggahannya tersebut, Tara terlihat duduk di sisi Gya yang berdiri sambil "membuka" perutnya yang membesar.


"Kalau hollywood punya 'Mr. & Mrs. Smith'. Perkenalkan The Budimans, pasangan muda masa kini, bukan kaleng kaleng karena memang kami bukan terbuat dari tempat Biskuit Regal, kami muda, ceria, dan jenaka.." tulis Tara. "Bukan The Adams Family, tapi suka musik @theadamsband, hitam bukan berarti kami 'Jahat' tapi kami berani menghadapi 'Hitam&putih' hidup ini.. seperti kata pepatah kuno, 'PAKAI HITAM, SIAPA TAKUT'. Sekian!"

Unggahan Tara tersebut rupanya masih diwarnai sejumlah komentar pedas warganet yang memintanya untuk tidak mengumbar aurat sang istri. Menanggapi komentar tersebut, Tara menanggapinya dengan santai dan bijak.

"@tarrabudiman aduh jangan pamer terlalu berlebih-lebihan, pamer perut bugil itu aurat sekali," komentar akun @08.3811831994_d***. "rang yang sayang bini gak rela kalau perut bini dilhat orang," tulis akun @tessarahma***.

"@08.3811831994_d*** mungkin memang belum kami tutup rapat-rapat, tapi tujuan kami berbeda, memperlihatkan keindahan sebelum lahirnya dia. Bagaimana ibunya menjaga dia. Itu aja. Terima kasih," sahut Tara. "@tessarahma*** sayang bukan berarti bodoh, hehehe.. saya mungkin bukan orang yang sempurna, tapi saya ingin orang melihat bukan sebagai aurat, pandangan kita mungkin berbeda, itu wajar! Cuma saya tidak perlu tanggapan negatif dari pikiran negatif. Terima kasih," balas Tara lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...