Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Fatya Ginanjarsari Baru Keluar Ruang Penyidik Setelah 11 Jam
Instagram/fatya_ginanjarsari
Selebriti

Mantan finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari mendatangi Polda Jatim pada Kamis (17/1) sekitar pukul 13.00 WIB untuk menjalani pemeriksaan.

WowKeren - Setelah sempat menciduk Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqilla di Surabaya beberapa waktu lalu, polisi mengungkap nama artis-artis lain yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut. Diantara nama-nama tersebut muncul dua nama mantan finalis Puteri Indonesia, yakni Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari.

Pada Kamis (17/1) kemarin, Fatya datang menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim. Dilansir dari CNNIndonesia, Fatya diperiksa selama 11 jam dan baru keluar dari ruang penyidikan pada Jumat (18/1) dini hari.


Awalnya Fatya tiba di Polda Jatim pada Kamis (17/1) pukul 13.00 WIB. Usai selesai diperiksa, Fatya enggan membagikan info lebih detail pada awak media yang menunggunya. "Terima kasih ya mas, mbak, izin saya mau lewat dulu," kata Fatya memohon dan langsung meninggalkan awak media.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan pekan ini pihaknya menjadwalkan pemanggilan sejumlah artis lain. Pemanggilan tersebut bertujuan untuk penggalian keterangan lebih lanjut guna melengkapi penyidikan. Yusep membeberkan bahwa Fatya sudah memberikan informasi yang bermanfaat.

"Keterangan dan kesaksiannya sangat mendukung dan menguatkan tentang dugaan jaringan bisnis prostitusi online yang dilakukan oleh mucikari tersebut," kata Yusep.

Meski begitu, Yusep masih enggan menyebut keterlibatan Fatya dalam dugaan kasus prostitusi online itu. "Ini masih tahap pemeriksaan," lanjut Yusep.

Selain Fatya, penyidik rencananya akan memanggil artis berinisial RF, yakni Riri Febianti. Namun, Riri belum bisa memenuhi panggilannya. Selain memeriksa Fatya, polisi juga mengamankan satu muncikari lain berinisial W. Untuk pemeriksaan terhadap W sudah berjalan pada Kamis (18/1) sejak pukul 18.30 WIB.

Pemeriksaan terhadap W adalah guna menyingkronkan data digital yang sebelumnya telah ditemukan. "Mendalami hubungan W dengan para mucikari yang ditangkap lebih dulu serta saksi-saksi," katanya," sambung Yusep.

Diketahui Fatya adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2017. Ia juga sempat menjadi host reality show tobat berjudul "Terangkanlah". Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Fatya memang tak lagi mencantumkan gelar finalis Puteri Indonesia 2017. Sebagai gantinya, ia mencantumkan gelar-gelar kontes kecantikan lain yang diikutinya termasuk Miss Tourism World Indonesia 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...