Lucinta Ngaku Dipeluk dan Diajak Pacar Mikha Tambayong ke Apartemen, Reaksi Daniel Menohok
Selebriti

Lucinta Luna mengaku sempat berkirim pesan dengan Daniel Wenas alias DW yang mengajaknya datang ke apartemen, tahun lalu.

WowKeren - Lucinta Luna tak berhenti-henti mengungkap semua mantan teman kencannya. Setelah mengklaim kencan dengan Hafidz Fatih Seferagic, Lucinta kini menyindir pebasket berinisial DW diduga Daniel Wenas.

Lucinta tak terima karena DW menyangkal pernah menggodanya. Lucinta mengaku kalau DW justru yang agresif memeluknya dan mengajak main ke apartemen.


"Dibilang gitu tersinggung, pakai block nomorku dan igku lagi," kata Lucinta. "Coba2x kalau gak merasa buka blok ig dan lihat isi dm kita waktu kamu ajak dtg ke apartemen medit Tanjung Dureng setahun lalu."

Lucinta juga sesumbar punya bukti kuat. Ia yakin kalau rekaman CCTV ketika diajak Daniel masih ada.

"Huuu, jejak digital masih ada bro, CCTV resepsionis apartemen masih ada kok. Bila mahu ku ungkap siapa orangnya," kata penyanyi "Semalam Bobo Dimana" itu. "Emang dulu kamu terkenal, dan gw jadi orang biasa aja, polos, mau aja dipeluk-peluk."

Reaksi Lucinta Luna vs Daniel Wenas

InstaStory

Sikap Lucinta ini membuat Daniel melontarkan "reaksi menohok". Daniel mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, Mikha Tambayong. Selain itu, ia menyindir omongan Lucinta itu tak masuk akal. "Ketika kamu mendengar sesuatu yang tidak masuk akal, tersenyumlah," kata Daniel singkat.

Daniel sebelumnya sudah menyangkal pengakuan Lucinta beberapa waktu lalu. Ia malah menyindir Lucinta sebagai makhluk halus.

""Ada makhluk HALU(s) ya?" tulis Daniel. "Please stop it. Its gettin' more annoying, thankyou! (Tolong hentikan ini, ini semakin menjengkelkan, terima kasih!)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...