Jalani Pemotretan Majalah, Yoon Jisung Curhat Tentang Wanna One
Twitter
Selebriti

Meski gugup harus bekerja sendiri sebagai artis solo, Yoon Jisung mengaku kini dirinya bersemangat.

WowKeren - Kontrak boy band proyek Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainmnet, telah resmi berakhir pada 31 Desember lalu. Setelah bubar, para member pun kembali ke agensinya masing-masing dan mengambil jalan berbeda dalam melanjutkan kariernya. Baik sebagai penyanyi solo, member grup maupun seorang aktor.

Salah satu member Wanna One yang akan melakukan debut sebagai artis solo adalah sang leader, Yoon Jisung. Belum lama ini Yoon Ji Sung mengungkapkan kegugupannya ketika memulai kariernya di dunia hiburan sebagai artis solo.

Hal ini ia ungkapkan ketika menjalani sesi wawancara setelah menyelesaikan pemotretan untuk majalah Elle edisi Februari belum lama ini. Yoon Jisung mengatakan jika kini dirinya masih mencoba untuk menyesuaikan diri ketika harus berkarier solo setelah memulai debutnya dalam sebuah grup.

Yoon Jisung untuk majalah Elle

Soompi

"Sekarang terasa sedikit canggung," tutur Yoon Ji Sung. "Ketika Wanna One bersama, kami saling mendukung dan meminta saran satu sama lain. Tapi sekarang, aku harus melakukannya dengan baik sendirian."


Namun, Yoon Jisung mengungkapkan rasa semangatnya. Sebab dia bisa lebih mengekspresikan keinginannya yang selama ini terpendam.

"Tapi tentu saja aku bersemangat," terang penyanyi kelahiran tahun 1991 tersebut. "Aku bisa lebih menegaskan pendapatku dan apa yang ingin ku lakukan. Dan rasanya menyenangkan ketika aku melalui proses saat pendapat-pendapat itu membuahkan hasil."

Yoon Jisung kemudian ditanya tentang apakah dia merasa terlambat debut, sebab dia baru menjadi idola di usia akhir 20-an. Yoon Jisung pun menanggapi pertanyaan ini dengan jawaban yang bijak.

"Ku pikir penting untuk menemukan alasan yang bisa menyemangati diri kita sendiri. Bahkan jika ada hal-hal yang tidak berhasil dan orang-orang mengatakan sesuatu yang buruk kepadamu, kau hanya perlu mengatakan, 'aku suka diriku yang sekarang'," tutur Yoon Jisung. "Bagiku, keluarga, teman dan penggemarku telah memberiku banyak cinta tanpa syarat."

Yoon Jisung juga mengatakan jika ia bisa debut karena para penggemar yang menyanyanginya. Sehingga, dia menganggap penggemar adalah segalanya.

Yoon Jisung sendiri akan segera melakukan debutnya sebagai aktor musikal bulan Februari mendatang. Ia akan membintangi musikal "The Days" sebagai seseorang yang bekerja untuk organisasi rahasia. Ia diceritakan memiliki kepribadian yang cerdas dan berjiwa bebas. Kabarnya, para member Wanna One akan memberi dukungan untuk sang leader dengan memberikan penampilan spesial di musikal ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru