Ikut Kajian Agama Bareng Teuku Wisnu cs, Raffi Ahmad: Hatiku Kosong
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menjadi tuan rumah kelompok kajian agama rutin yang banyak diikuti artis Tanah Air.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air memiliki kelompok yang menyelenggarakan kajian agama Islam secara rutin. Di antara para selebriti tersebut yakni Teuku Wisnu, Dude Harlino, Irwansyah, Tommy Kurniawan, Arie Untung, Baim Wong, dan masih banyak lagi beserta para istri-istri mereka.

Kajian agama baru-baru ini rupanya dikuti oleh Raffi Ahmad yang juga bertindak sebagai tuan rumah. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Raffi membagikan momen kebersamaannya bersama "geng hijrah" tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah .... ❤️🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Dilansir dari Instagram Adrian Maulana, Raffi sempat menceritakan kekosongan hatinya. Raffi juga mengaku ingin mengaji namun masih merasa tidak percaya diri.

"'Hati gw kok ngerasa kosong ya..Pengen ngaji deh..Tapi belum pede..' Masya Allah..selamat ya sahabatku @raffinagita1717 . Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini," tulis Adrian. " Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik."

Lihat postingan ini di Instagram

“Hati gw kok ngerasa kosong ya..Pengen ngaji deh..Tapi belum pede..” Masya Allah..selamat ya sahabatku @raffinagita1717 . Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik. Pada saatnya kita semua pasti berpulang ya..Ngga sedikit sahabat-sahabat kita yang sudah mendahului kita. Ngga menunggu 60-70 tahun seperti yg sering kita bayangkan. Takdir ngga mengenal usia..Mati ngga perlu menunggu tua. Secara usia saya sdh jelang 42 tahun. Malu diri ini dengan banyaknya kesia-siaan yg berpuluh tahun sempat dilakukan. Ingin memundurkan waktu tapi ngga mungkin. Hanya bisa segera bertobat & berjuang menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, mengajak sebanyak-banyaknya orang utk kembali ke jalan Allah, berhati-hati dalam menapaki langkah-langkah dunia sampai ajal menjemput. Bener kata @raffinagita1717 bahwa Dunia cuma sementara. #raffinagita #raffiahmad #artis #sahabat #kajianmusawarah #hijrah #pemuda #islam #indonesia #adrianmaulana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adrian Maulana (@adrianmaulana) pada

Melihat perubahan Raffi ini, banyak warganet yang merasa bersyukur. Warganet berharap agar Raffi dan Nagita Slavina terus berkawan dengan teman-teman yang mengikuti kajian tersebut.

"Alhamdulillah aku seneng liat @raffinagita1717 bergaul sma mereka..mdh2an jadi lebih baik ya amin," komentar akun @devii_sapu***. "Padahal ka rafi di keliling sama orang2 baik semoga kaka juga ikut istiqomah kayak yang lain. Amin ya robal 'alamin," tulis akun @liana_riz***.

"@irwansyah_15 @baimwong sering sering ajak aa raffi kajian ya!! Supaya saling surga mensurgakan," sahut akun @imamuthamai***. "MasyaAllah aa affi semoga hijrahnya ttep istiqomah," balas akun @fiitriasuci***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...