Musuh Stefan William Bertambah, Suami Celine Evangelista Adu Jotos dengan Zack Lee di 'Anak Langit'
Instagram/sctv
TV

Namun banyak netter yakin kalau Stefan William bakal bisa mengalahkan Zask Lee di 'Anak Langit'.

WowKeren - Musuh Stefan William suami Celine Evangelista semakin bertambah. Bukan apa-apa, musuh yang dimaksu ini adalah peran Stefan sebagai Hiro dalam "Anak Langit". Kali ini, Hiro harus melawan musuh yang memiliki kekuatan cukup tangguh itu.

Dia adalah Zacky (Zack Lee). Dalam video trailer "Anak Langit" episode tayangan Senin (21/1), Hiro terlihat adu jotos dengan Zacky di sebuah hutan. Terlihat tenang, Hiro nampaknya masih bisa menyeimbangi hantaman Zacky, pria yang menculik istrinya, Milka (Nasya Marcella).

"SCTV Fevers! Kali ini, mimin cuma mau tanya sama kamu. Siapa yang percaya kalau Hiro bisa membantai habis cowok yang satu ini?? Tulis di kolom komentar tentang pendapat kamu, ya!" promosi SCTV. "Nonton #AnakLangit malam ini, pkl 18.20 WIB. #SCTVSinetron."

Usai melihat video tersebut, penggemar "Anak Langit" pun meramaikan kolom komentar. Dari sekian komentar, mereka yakin kalau Hiro bakal bisa mengalahkan Zacky.

"Pastiii HIRO lahh...Kebenaran yg akan Menang amiin," komentar akun @afriya***. "Hiro pasti bisa lah ngalahin.zaki doank mah karna hiro cinta bgt sama milka yg sedang hamil," sahut akun @aldya***.

"Aku 100 persen sih yakin kalau Hiro bakal menang lawan mantan suami Nafa. #eh?" tulis akun @luci***. "Pasti hiro yg menang," balas akun @antho***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru