Plot 'Toy Story 4' Akhirnya Terungkap, Woody Tak Lagi Jadi Pemeran utama?
Disney Channel
Film

Seri keempat ini dipastikan bakal mengusung nuansa yang berbeda dari film-film sebelumnya.

WowKeren - Para penggemar setia franchise "Toy Story" tentunya tak akan mengira jika seri film ini masih berlanjut. Seperti yang diketahui, kisah "Toy Story 3" ditutup dengan akhir yang dramatis kala Andy yang sudah beranjak dewasa memberikan mainannya kepada seorang gadis kecil bernama Bonnie. Serupa dengan Andy, Bonnie juga sangat menyayangi mainan-mainan tersebut.

Namun rupanya, para mainan yang dipimpin oleh Woody tersebut masih akan melanjutkan petualangan mereka, terutama saat ketenangan mereka mulai terusik ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang bernama "Forky" ke kamarnya. Bertajuk "Toy Story 4", film ini dipastikan bakal mengusung nuansa yang berbeda dari para pendahulunya.

Setelah cukup membagikan sederet promo berupa teaser dan poster, Disney akhirnya membagikan detail alur cerita yang akan diusung di "Toy Story 4". Jika sebelumnya Woody dan Buzz menjadi pusat cerita dalam film, maka tampaknya kali ini si karakter baru yakni Forky lah yang akan menjadi dalang utamanya.

Dilansir Screen Rant pada Senin (21/1), Forky dikisahkan menentang jika dirinya disebut sebagai mainan. Bahkan bersama Woody dan kawan-kawan, Forky pun memutuskan untuk pergi ke dunia luar dan berakhir di sebuah karnaval, di mana mereka berkenalan dengan dua karakter mainan baru, Ducky dan Bunny. Bersama-sama mereka mengalami sebuah petualangan seru dan mendapatkan pelajaran berharga mengenai makna hidup mereka sebagai mainan.


"Toy Story 4" sendiri disebut-sebut akan sangat berbeda dengan film sebelumnya karena menyajikan cerita yang terpisah. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden Pixar, Jim Morris beberapa waktu yang lalu. Menurut Jim, film ini bahkan akan sedikit menghadirkan kisah cinta dalam balutan komedi romantis.

"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah," kata Jim kala itu. "Ini bukanlah lanjutan dari kisah 'Toy Story 3'. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. 'Toy Story 4' tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus."

Disutradarai oleh Josh Cooley, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Patricia Arquette, hingga Keanu Reeves. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru