Jadi 'Orang Kaya Baru', Derby Romero Sadar Arti Penting Keluarga
WowKeren/Fernando
Film

Derby Romero merasa puas dan bangga karena dapat menjadi bagian dari film 'Orang Kaya Baru'.

WowKeren - Derby Romero berperan sebagai Duta dalam film terbarunya bertajuk "Orang Kaya Baru". Duta diceritakan sebagai mahasiswa jurusan teater yang ingin membuat pementasan besar namun terkendala biaya.

Dalam film "Orang Kaya Baru", Derby meyakinkan bahwa penonton akan menyadari betapa pentingnya keluarga dibanding dengan uang. Kendati uang bisa memberikan kebahagiaan, keluarga yang solid justru lebih berarti.


"Sebenarnya, dalam film ini diingatkan kalau uang bukan segalanya, tapi keluarga," ungkap Derby saat press screening "Orang Kaya Baru" di Plaza Senayan pada Senin (21/1) "Kebahagiaan itu bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Kalau kita punya satu sama lain, solid dan dekat itu udah bisa buat kita bahagia."

Derby juga mengaku bangga karena dipercaya bermain dalam film garapan Ody C. Harahap serta naskahnya yang ditulis oleh Joko Anwar. Menurut Derby, setiap karakter di film "Orang Kaya Baru" dapat memberikan pelajaran agar menjadi pribadi lebih baik.

"Dalam setiap karakter ada pembelajaran, pengen jadi yang lebih baik lagi," ujar Derby. "(Secara) Pribadi gue puas dengan karakter yang gue mainkan. Tapi tetap aja enggak pernah puas karena kita pengen terus jadi lebih baik. Pengen lebih lagi."

Bermain di film "Orang Kaya Baru" rupanya membuat Derby memilik kemampuan untuk dapat membedakan orang kaya mana yang baru ataupun lama. Meski demikian, Derby tak berminat membedakan orang-orang yang baru dikenalnya hanya dengan perkiraan tersebut.

"Mungkin bisa ya. Tapi kalo di kehidupan sehari-hari ngapain juga gue liatin juga mana yang baru mana yang lama ya?" tandas Derby. "Enggak sih (punya pengalaman), gue enggak ada temen yang begitu. Tapi namanya ngelihat pasti pernah. Tapi enggak mungkin juga gue kurang kerjaan perhatiin orang lewat."

You can share this post!

Related Posts