Gara-gara Raline Shah, Millane Fernandez Jadi Doyan Makan Hingga Gendutan
Instagram/millanefernandez
Selebriti

Millane Fernandez memiliki cara unik untuk menurunkan berat badan dan mengimbangi nafsu makan yang besar.

WowKeren - Sebagai public figure, Millane Fernandez selalu menjaga penampilan dan berat badannya. Namun, Millane mengaku belakangan terakhir, nafsu makannya bertambah. Kebiasaannya itu bermula sejak sering bertemu Raline Shah.

Millane mengatakan bahwa Raline sangat doyan makan dan hobi makan camilan. Meski awalnya sempat menolak, apalagi sebagai penyanyi ia harus menghindari makanan berminyak. Sayangnya, Millane sering kali tergiur ikut makan.

"Dia (Raline Shah) beli makanan terus. Kalau cuma untuk dua orang okelah, ini beli makan buat diri sendiri tapi kayak 5-6 menu gitu," ungkap Millane ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (21/1). "Kayak pisang goreng, ayam goreng, semua digoreng. Padahal aku sebagai penyanyi kan enggak bisa makan goreng-gorengan, tapi kalau sudah di depan mata, enggak bisa bilang enggak. Jadi semua dimakan, gendut lah aku."

Gara-gara kebiasaannya itu, Millane mengaku berat badannya naik tiga kilogram. "Berat badan aku naik 2-3 kilogram. Buat kita-kita (selebriti) itu kan banyak," ujar Millane.

Sebenarnya, Millane tidak terlalu bermasalah dengan kenaikan berat badannya karena tidak berpengaruh pada kualitas suaranya. Namun, ia khawatir soal penampilan fisiknya saat di depan kamera.


"Kalau nyanyi itu makin gendut makin bagus," kata Millane. "Tapi kalau penampilan, apalagi kalau di depan kamera bikin kita 5-6 kilogram lebih gendut."

Sadar berat badannya naik, Millane pun mengimbangi hobi makannya itu dengan olahraga. Ia juga memiliki cara tersendiri untuk menurunkan berat badan.

"Pertama adalah kita harus ngaca, itu harus enek 100 persen ya, terus kedua harus disiplin," tutur Millane. "Kalau olahraga, makan sehat, harus disiplin 1000 persen. Ketiga harus stay positive."

Millane juga menambahkan bahwa menurunkan berat badan tidak boleh secara instan. Sebab, malah akan membuat nafsu makan semakin besar dan kondisi badan tidak stabil.

"Enggak boleh turunnya yang cepat kayak sebulan turun 5 kilogram, enggak boleh itu," kata Millane. "Mending ditargetin misal setahun turunnya 1-2 kilogram per bulan, kalau sudah turun, by the end of the year badan tetap stabil."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel