Kunjungi Indonesia, Caitlyn Jenner Pakai Jasa Makeup Artist Tanah Air
Bauergriffin
Selebriti

Tak hanya riasan, Caitlyn juga menggunakan jasa hairstylist asal Indonesia untuk menata rambutnya.

WowKeren - Caitlyn Jenner diketahui tengah menyambangi Indonesia, tepatnya di Magelang, Jawa Tengah. Kunjungan ayah biologis Kendall Jenner dan Kylie Jenner tersebut rupanya dalam rangka mengerjakan proyek film dokumenternya.

Mengunjungi Indonesia, rupanya Caitlyn tak segan menggunakan jasa makeup artist kenamaan Tanah Air, Ryan Oglivy. Ryan sendiri bahkan dengan bangga membagikan video kala ia merias wajah Caitlyn melalui akun Instagram miliknya.


Dalam keterangan unggahannya, Ryan sedikit menceritakan pengalamannya kala mendandani Caitlyn. Makeup artist tersohor ini menyebut jika mantan atlet asal Amerika itu adalah pribadi yang hangat dan rendah hati. Hal ini juga terlihat dalam video, di mana Ryan sesekali tampak berbincang dengan Caitlyn.

"Dia (Caitlyn) adalah orang yang rendah hati yang hangat. Terima kasih sudah mengundangku, sampai jumpa di US ," tulis Ryan dalam keterangan unggahannya.

Unggahan ini pun langsung menuai respon beragam dari para netizen. Banyak yang mengaku bangga pada Ryan lantaran kini kemampuannya semakin diakui. Terlebih, sebelumnya ia juga pernah menjadi salah satu makeup artist yang terlibat dalam ajang New York Fashion Week.

"Proud (bangga) sama kakak..." komentar salah satu pengikutnya di Instagram. "Keren banget Ryan," sambung lainnya. "go international kak," pungkas yang lain.

Di sisi lain, rupanya Caitlyn tak hanya menggunakan jasa makeup artist Indonesia. Selebriti berusia 69 tahun ini juga tak segan meminta hairstylist Tanah Air untuk mempercantik rambutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Good morning! Can any of you guess where I am?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) pada

Caitlyn sendiri diketahui mengunjungi Magelang bersama dengan sang tunangan, Sophia Hutchins. Keduanya dikabarkan menginap di MesaStila, sebuah resort yang berlokasi di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Melalui akun Instagram masing-masing, Sophia dan Caitlyn juga sempat memamerkan pemandangan alam dari resort tempat mereka menginap.

You can share this post!

Related Posts
Loading...