Rumah Lawas Ria Ricis Dihuni Dua Hantu, Salah Satu Berparas Cantik dan Masih Muda
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sara Wijayanto dan timnya mendatangi kediaman lawas Ria Ricis untuk diterawang.

WowKeren - Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber muda Indonesia yang sukses. Lantaran kesuksesannya itu, Ricis beberapa waktu lalu mampu membeli rumah yang diimpikan dan saat ini masih bersia-siap untuk pindah ke kediaman barunya.

Namun siapa sangka, bertahun-tahun Ricis ternyata tinggal di rumah yang dihuni makhluk halus. Adalah rumah lama Ricis di kawasan Depok. Diakui oleh adik Oki Setiana Dewi ini kalau dirinya memang sering diganggu oleh makhluk yang tak kasat oleh mata.

Terlebih setelah diterawang oleh Sara Wijayanto dan timnya, Ricis malah dibuat semakin tidak tenang. Sara menjelaskan kalau makhluk tersebut sudah ada di tempat ini bahkan sebelum rumah lawas ini dibangun.

"Dia sudah ada sebelum ada rumah ini, dia sudah ada di sini," jelas Sara. Ricis kemudian menceritakan pengalaman horor yang pernah ia alami di rumah lawasnya ini.

"Lagi nonton film horor, tiba-tiba enggak ada angin, enggak ada hujan, film horornya mati," cerita Ricis, dilansir Silet pada Selasa (22/1). "Enggak ada masalah apapun."


YouTuber kelahiran 1995 ini juga tak menampik kalau ada makhluk asing di rumahnya. Maka untuk mengurangi ketakutannya, Ricis selalu menjalankan salat lima waktu, mengaji dan ibadah lain.

"Tidak dipungkiri di rumah Ricis ada," kata Ricis. "Diputerin ngaji, ibadah, salat, selama di rumah pun enggak rasain apapun."

Sara pun menjelaskan mengenai hasil terawangannya mengenai sosok hantu di rumah Ricis. Istri Demian Aditya ini mengungkapkan kalau ada dua hantu yang tinggal bareng Ricis. Hantu pertama adalah sosok perempuan yang memiliki rambut panjang dan usianya belum sampai 20 tahun.

"Daritadi nangkepnya cewek, belum 20-an, usia belasan tahun, 18 tahun ya," jelas Sara. "Kenapa hawanya kadang enggak enak, emosi yang dia rasakan sedih terus. Cantik ya."

Sara juga mengatakan kalau hantu tersebut bernama Lila. Sosok ini lebih menjaga dan tidak mengganggu penghuni lain. "Kalau Ricis tanya, dia mengganggu atau tidak, tidak mengganggu," lanjut Sara.

Sementara sosok satunya, Sara menyebut hantu yang tinggal di lantai dua rumah Ricis memiliki penampakan yang menyeramkan. Sara juga menjelaskan kalau hantu ini menurut dia telah melewati pagar yang bukan rumahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait