Dikenal Cinta Buta, Billy Syahputra Adu Mulut dengan Hilda Vitria Di Depan Uya Kuya
Instagram/hvkhildavitriakhan
TV

Bukan hanya Uya, adu mulut Billy dan Hilda juga disaksikan oleh Nikita Mirzani di 'Pleboy Jaman Now'.

WowKeren - Billy Syahputra dikenal sebagai pria yang rela mati-matian membela kekasihnya, Hilda Vitria saat berseteru dengan Kriss Hatta. Namun sayangnya Billy dan Hilda malah ketahuan adu mulut di postingan video Instagram milik Nikita Mirzani.

Dalam video tersebut, Hilda nampak mengeluarkan wajah garang memarahi Billy yang diduga telah selingkuh darinya. Bahkan pertengkaran mereka disaksikan oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani.

Bukan apa-apa, rupanya pertengkaran Billy dan Hilda tersebut hanyalah rekayasa semata. Video yang diposting oleh Nikita itu merupakan unggahan promosi program barunya di televisi. Yakni "Pleboy Jaman Now", sebuah reality show milik ANTV yang tayang tiap Senin-Rabu, pukul 14.30 WIB.

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on


"Jng lupa nonton antv Hari ini Jam 2:30 ...billy sama hilda tonjok2 an bnran," promosi Nikita. Usai melihat unggahan di atas, netter pun memberikan beragam reaksi mengenai program baru ANTV tersebut.

Rupanya pemberitaan mengenai Hilda yang kerap wira-wira di televisi membuat netter tak begitu antusias dengan program tersebut. Mereka bahkan merasa geram dengan kemunculan Hilda.

"Kenapa sih orang kaya gini di tayangin di tv,udah kaya malaikat pencabut nyawa... nggak suka aja gitu liay muka nya hilda,masih mendingan liat muka nya kakak nikitamirzani," komentar akun @septti***. "Nah yg ky gini yg ga bakal aku tonton. Maaf mba niki," sahut akun @titis***.

"Paling males liat acara tv yg lebay dan penuh dengan setingan," tulis akun @qween***. "Acara bikin kita dungu...tdk bermanfaat..." balas akun @hendry***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel