Kembali Mangkir Sidang Isbat Pernikahan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief Takut
Selebriti

Sidang mediasi isbat pernikahan dan perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (22/1).

WowKeren - Sidang mediasi isbat pernikahan dan perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. pada Selasa (22/1). Sayangnya, Dipo kembali tidak hadir dalam sidang tersebut.

Menanggapai hal tersebut, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid menganggap bahwa Dipo takut untuk datang ke pengadilan. Menurut Fahmi, seharusnya sebagai lelaki Dipo bisa lebih berani menghadapi masalahnya.

"Saya sidang korupsi di Surabaya. Niki enggak ada. Dipo juga enggak ada," kata Fahmi saat dihubungi awak media pada Selasa (22/1). "Harusnya mediasi Dipo yang harus datang. Tapi mungkin enggak berani datang."

Ditanya mengenai alasan yang membuat Dipo takut, Fahmi mengaku tidak tahu menahu. Fahmi hanya menjelaskan bahwa Dipo telah diundang secara resmi oleh hakim mediator, namun ia memilih untuk mangkir dengan alasan yang tidak diketahui.


"Bisa jadi seperti itu (takut). Karena kan tidak pernah hadir selama persidangan," tutur Fahmi. "Padahal undang-undang itu mengatur, apalagi ini secara khusus di undang oleh mediator. Mungkin dia tidak berani."

Padahal, menurut keterangan Fahmi, Nikita sengaja mengajukan isbat dan perceraian. Hal itu sebagai bentuk dari usaha wanita berusia 32 tahun itu untuk melindungi calon bayi yang masih berada dalam kandungannya.

"Jadi gini, kemarin itu sebenarnya mediasi si Nikita. Nikita dinasehatin semua, tapi dia tetap pada pendiriannya bahwa dia sudah tidak mungkin bisa lagi," ungkap Fahmi. "Jadi dia tetap mengajukan isbat nikah dan cerai semata-mata untuk perlindungan terhadap anaknya yang akan lahir di kemudian hari."

Fahmi menambahkan bahwa hakim mediator yang sebelumnya sudah melakukan mediasi terhadap Nikita. Nikita memang ingin bertemu dan berbincang dengan Dipo. Bahkan ada tim kuasa hukum Nikita yang memantau kehadiran Dipo.

"Terus hakimnya ingin bertemu dengan Dipo hari ini, sehingga hari ini jadwalnya itu adalah Dipo yang harus hadir," tutur Fahmi. "Orang saya juga saya suruh kesana mantau."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait