Memilih Terlihat Ceria Namun Ternyata Sembunyikan Kesedihan Mendalam, Ada Apa Dengan Syahrini?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Cerita kesedihan tersebut dibeberkan oleh Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini.

WowKeren - Isu kedekatan penyanyi cantik Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack semakin kencang berhembus. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan berlibur berdua di Jepang. Lebih mengejutkan lagi, Syahrini dan Reino dirumorkan telah menikah.

Meski demikian, baik Syahrini maupun Reino juga masih belum mengonfirmasi hubungan mereka. Saat ditanya soal isu menikah dengan Reino, pelantun lagu "I Love You Allah" ini hanya memberi jawaban semua indah pada waktunya.

Terlepas dari kisah asmaranya yang selalu membuat publik penasaran, adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani membeberkan fakta tak terduga. Ia menyebut bila kakaknya itu kerap menyimpan kesedihan namun memilih terlihat senang dan ceria dalam kesehariannya.

"Enggak tahu punya hati berapa, bisa nyimpen sedih di mana," kata Aisyahrani seperti dilansir dari Okezone pada Rabu (23/1). "Dia bisa nahan gitu, dia bisa bertahan di dunia entertainment, karena dia bisa menahan."


Aisyahrani juga mengatakan Syahrini jarang mengungkap rasa sedih yang dialaminya secara gamblang. Alhasil, tak banyak pula orang yang tahu. Orang-orang di dekat Syahrini pun seakan tak peduli atau pura-pura tak tahu. Tak hanya itu, Aisyahrani juga mengungkapkan rasa sedih lantaran ada orang yang tahu tentang kesedihan kakaknya namun tidak berusaha membantu.

"Ya begitu manusia, " lanjut Aisyahrani. "Enggak bisa dipegang omongannya kecuali keluarga."

Sebagai keluarga dan seorang adik, Aisyahrani mendoakan tahun ini kakaknya mendapatkan dan dipertemukan dengan orang-orang yang tulus. Ia juga berharap agar mantan duet Anang Hermansyah itu dijauhkan dari orang-orang yang munafik.

"Sepanjang 2018 sungguh sangat luar biasa, MasyaAllah TabarakAllah, Allah memberikan niklma luar biasa betapa aku wajib mensyukurinya karena konser sukses, apa yang dicita-citakan berbagai bisnis lancar sampai sekarang," sambung Aisyahrani. "Setengah rencana untuk 2019 sudah running tahun lalu, semoga goal-nya semuanya tercapai dari segi bisnis karier dan lain lain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru