Mulan Jameela Sensitif Ditanyai soal Ahmad Dhani, Tulis Mendung Gambaran Suasana Hati?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela memberikan 'sindiran' pada media mengenai pertanyaan tentang kasus Ahmad Dhani sang suami yang dipindahkan ke Kejari Surabaya.

WowKeren - Berkas kasus vlog "idiot" yang menjerat Ahmad Dhani akhirnya dilimpahkan ke Kejaksanaan Negeri (Kejari) Surabaya. Hal itu membuat media mengulik Mulan Jameela sang istri ketika ditemui di peluncuran bisnis busana muslim milik Dhini Aminarti pada Selasa (22/1).

Namun Mulan memilih bungkam dan meminta pertanyaan lain ketika disinggung soal sang suami. "Next pertanyaan yang lain," kata mantan duo Ratu ini.

Ibu empat anak ini meminta media untuk menghormatinya dengan menanyakan pertanyaan sesuai acara yang sedang ia datangi itu. Mulan bahkan menyindir pihak media serta menjelaskan mengenai dirinya yang banyak kekurangan.

"Pertanyaanya jangan kaya gitu dong, kalau merasa bete terus dateng ke acara ini itu namanya orang sombong," pungkas Mulan. "Justru karena saya merasa banyak kurangnya saya ikut kajian."

Sementara itu, Mulan baru-baru ini mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 39 tahun ini menuliskan kata mendung. Mungkinkah hal itu menggambarkan suasana hati Mulan ketika disinggung soal kasus Dhani?


"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Selamat pagi saudaraku.. . Lagi mendung dan hujan terus nih.. sering bikin MAGER alias Males Gerak.." tulis Mulan. "Kalo musim ujan gini.. apa sih yg paling kepikiran buat ibu2 di rumah? Btw, jangan lupa bawa payung kalo pergi2 ya saudaraku..."

Selain itu, Mulan juga menginfokan soal bencana yang menimpa di salah satu daerah Indonesia. Ia pun meminta para netter untuk memberikan doa pada saudara Tanah Air yang terkena musibah.

"Baru saja mendengar saudara kita di Makassar tertimpa banjir bandang.." lanjut Mulan. "Innalillahi wainnailaihi roji’un.. mari kita doakan keselamatan utk saudara kita.. di beri kekuatan dan kesabaran.."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru